Partai Golkar Mulai Membahas Persiapan Untuk Musda

Administrator - Sabtu,15 Oktober 2016 - 10:14:43 wib
Partai Golkar Mulai Membahas Persiapan Untuk Musda
Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Nasrudin Hasan.
RADARRIAUNET.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir saat ini tengah membahas persiapan Musyawarah Daerah ke IV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Nasrudin Hasan mengatakan dalam rapat yang digelar tersebut selain membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda), namun juga membahas persiapan HUT emas Partai Golkar ke-52 sejatinya jatuh pada 20 Oktober 2016.
 
"Untuk pelaksanaan Musda kami masih menunggu surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Tapi kalau HUT Golkar nantinya dipusatkan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi," kata Nasrudin Hasan di Bagansiapiapi, Jumat (14/10/2016).
 
Ia berharap pelaksanaan Musda untuk menentukan ketua dan pengurus yang baru bisa dilaksanakan sebelum atau setelah HUT Golkar pada Kamis, 20 Oktober 2016. "Musda nanti rencananya akan dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rahman dan segenap Pengurus DPP," ucapnya.
 
Terkait siapa saja yang akan mencalonkan, ia menyebutkan ada 35 orang kader Golkar. "Kalau saya pribadi bukan mencalon tapi dicalonkan orang, kalau mencalon penting betul jabatan itu. Bagi saya tidak terlalu penting tapi yang terpenting bagaimana kita bekerja dimanapun berada," tuturnya.
 
Ia berujar siapapun yang dicalonkan nanti dan orang tersebut belum mau tapi dipaksakan lebih baik tidak mencalonkan sama sekali. "Tapi kalau orang itu mau lihat dulu kira-kira sanggup tidak, kemudian bertambah besar tidak partai ini kalau kita yang pegang. Kalau tidak bertambah besar cari orang yang dipercayai bisa membesarkan partai ini," ujarnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com