Seorang Anak di Inhu Bunuh Ayah Kandung

Administrator - Jumat,14 Oktober 2016 - 10:56:50 wib
Seorang Anak di Inhu Bunuh Ayah Kandung
Seorang ayah di Ihnu meninggal ditangan anak kandungnya. Anak yang mengalami gangguan jiwa tersebut mengamuk sebelum mengahiri nyawa korban. rtc
RADARRIAUNET.COM - Seorang pemuda yang mengalami gangguan jiwa di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengamuk serta membunuh ayah kandungnya dengan pecahan kaca. 
 
Mengamuknya seorang pemuda bernama Zulkifli (34) yang mengalami gangguan jiwa hingga nekat membunuh ayah kandungnya sendiri ini terjadi di desa Sei Kuning Binio kecamatan Kelayang Inhu, sebagaiman disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Kamis (13/10/16). 
 
"Terbunuhnya Darmawan (57) oleh anak kandungnya Zulkifli yang mengalami gangguan jiwa ini terjadi pada Kamis (13/10/2016) sekira pukul 04.00 Wib," ujarnya. 
 
Diungkapkannya, ketika itu pelaku Zulkifli mengamuk di depan warung rumahnya, mendengar kejadian itu ibu pelaku membangunkan korban Darmawan untuk memeriksa kondisi pelaku. Namun naas menimpa Darmawan, secara tiba-tiba pelaku menghampirinya dan langsing menusukkan pecahan kaca ke ulu hati korban. 
 
"Korban meninggal dunia dengan luka pada bagian ulu hati. Pembunuhan yang diakukan anak yang mengalami gangguan jiwa terhadap ayahnya ini disaksikan oleh ibunya sendiri. Dimana saat kejadian ibu pelaku menjerit meminta pertolongan hingga membuat warga terbangun dan dengan dibantu pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku," ungkapnya. 
 
Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kelayang dan Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit jiwa Pekanbaru untuk penanganan jiwa pelaku yang sudah lima kali masuk rumah sakit jiwa, jelasnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com