Delapan Perwira Menengah Polres Rohul Sertijab

Administrator - Jumat,14 Oktober 2016 - 10:46:28 wib
Delapan Perwira Menengah Polres Rohul Sertijab
Delapan perwira menengah (Pamen) di jajaran Polres Rokan Hulu menjalani Serah Terima Jabatan. rtc
RADARRIAUNET.COM - Delapan perwira menengah (Pamen) di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) menjalani Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (13/10/16).
 
Delapan jabatan Pamen yang mengalami mutasi dan rotasi yakni jabatan Kabag Sumber Daya (Sumda), Kabag Perencanaan (Ren), Kasat Lalu Lintas (Lantas), Kapolsek Tambusai Utara, Kapolsek Tambusai, Kapolsek Tandun, Kapolsek Kunto Darussalam, dan Kapolsek Rambah Hilir.
 
Jabatan Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Muslim Hidayat Lubis, jabatan Kabag Ren dijabat Kompol J. Purba, jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Amru Hutauruk digantikan AKP Dasmaliki yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kampar.
 
AKP M. Fauzi menjabat Kapolsek Tambusai Utara menggantikan AKP Juli Afdal, jabatan Kapolsek Tambusai dijabat AKP Yuli Hasman yang sebelumnya dijabat AKP Yahya Siregar yang kini menjabat Kapolsek Tandun.
 
Sedangkan mantan Kapolsek Tandun AKP Artisal kini menjabat Kapolsek Kunto Darussalam. Sedangkan Iptu Budi Insani yang sebelumnya KBO di Satres Narkoba Polres Rohul menjabat Kapolsek Rambah Hilir menggantikan IPTU Tri Hidayat.
 
"Selamat kepada perwira yang menduduki jabatan baru di Polres Rokan Hulu," ujar Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, usai Sertijab di halaman Mapolres Rohul di Jalan Diponegoro Pasirpangaraian, Kamis (13/10/16).
 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto mengatakan Sertijab merupakan hal biasa di lingkungan Polri. Ia mengharapkan Pamen yang menjalani Sertijab secepatnya menyesuaikan diri dengan tempat kerjanya, dan menciptakan situasi aman dan nyaman.
 
"Mutasi adalah wajar dalam rangka peningkatan karir dan kebutuhan organisasi," jelasnya.
 
AKBP Yusup berharap lagi para Pamen yang baru Sertijab bisa menjalankan tugas dengan baik, tetap menjadi pelindung, pengayom dan penegakan hukum kepada masyarakat agar lebih arif dan bijaksana di lapangan.
 
"Sehingga masyarakat tetap merasa aman dan tentram," tandas AKBP Yusup.
 
 
rtc/radarriaunet.com