Dikunjungi KNPI Inhil, Bupati Wardan Minta Masukan Soal Pembagunan Daerah

Administrator - Jumat,14 Oktober 2016 - 10:33:22 wib
Dikunjungi KNPI Inhil, Bupati Wardan Minta Masukan Soal Pembagunan Daerah
Dikunjungi KNPI Inhil, Bupati Wardan Minta Masukan Soal Pembagunan Daerah. rtc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan terjalin komunikasi yang baik dengan kalangan organisasi pemuda, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. 
 
Harapan ini disampaikan beliau saat menerima kedatangan pengurus DPD KNPI Inhil di kediaman dinas Bupati Inhil, Kamis (13/10/16). 
 
Kedatangan rombongan KNPI dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dipimpin Sekretaris DPD KNPI Iwan Taruna didampingi Kabid Dispora Fahri dan para pengurus lainnya. 
 
"Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan secara berkala dalam upaya bertukar informasi dengan Pemkab Inhil," ungkap bupati. 
 
Kedepan diharapkan kegiatan komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan, sehingga terjadi sharing informasi dan masukan bagi pembangunan daerah. 
 
Dinyatakan, Pemkab Inhil siap memberikan support bagi kegiatan yang akan dilaksanakan DPD KNPI Inhil, sepanjang itu mengacu dan mengikuti kepada ketentuan yang berlaku. 
 
Sekretaris DPD KNPI Inhil Iwan Taruna menyatakan, kedatangan mereka menemui Bupati Inhil ini dalam upaya silaturrahmi dan juga meminta wejangan bagi perjalanan organisasi kalangan pemuda ini, ke depannya. 
 
"Kedatangan kami ini untuk meminta wejangan dan masukan untuk pengurus KNPI dan mendiskusikan serta meminta dukungan dari Pemkab Inhil bagi kegiatan yang akan dilaksanakan, terutama menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda," ujarnya. 
 
Ketua Komisi IV DPRD Inhil ini menyampaikan apresiasi atas sambutan positif Bupati Inhil atas kunjungan mereka ini.
 
 
rtc/radarriaunet.com