Angin Kencang, Menara Stand Siak Timpa Stand Rohil

Administrator - Jumat,14 Oktober 2016 - 09:38:36 wib
Angin Kencang, Menara Stand Siak Timpa Stand Rohil
Menara Stand Siak saat roboh dan menimpa Stand Rohil.
RADARRIAUNET.COM - Akibat angin kencang melanda kota Pekanbaru, menara stand Siak yang bersebelahan dengan stand Rokan Hilir roboh. Untung saja hal ini tak membuat stand Rohil rusak. Kejadian ini terjadi, Selasa (11/10/2016) sekira pukul 18.30 WIB kemarin.
 
"Dalam beberapa hari ini angin kencang di Bagan juga ternyata di Pekanbaru, saya dapat laporan dari panitia tumbangnya manara Siak tak membuat menara atau Stand kita rusak," kata Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan. Mendapat hal itu lalu pihak pramusaji Siak keeseokan harinya langsung memperbaiki menara stand yang tumbang. Di lokasi juga banyak baliho berterbangan karena angin yang cukup kencang.
 
Diketahui lokasi Stand Bazar Rokan Hilir berada di urutan kedua setelah Kabuten Kansing dan urutan berikutnya Kabupaten Siak. Bahkan foto ini juga ikut menjadi perhatian para netizen di Media Sosial di Facebook dengan berbagai komentar.
 
Seperti yang ditulis akun Kh Bcahtiar Achmad III "Mungkin jatuh cinta sama Rohil". Selanjutnya, "Bupati Siak itu orang Rohil, mungkin terkenang dengan kampung halamannya" tulis akun Afrizal Pratama.
 
Sekda menambahkan, untuk Stand Rohil berdiri dengan kokoh sehingga angin dan hujan yang deras tak membuatnya tumbang atau diterbangkan angin. "Kita buat hampir 1 bulan oleh Kadis Cipta Karya, tentunya kita apresiasi karena sudah membuatnya dengan kokoh, kalau tak kokoh bisa jadi punya kita ikut roboh," pungkasnya.
 
 
Rusdy/radarriaunet.com