Wabup Minta Stadion Kembali Difungsikan

Administrator - Jumat,14 Oktober 2016 - 09:37:53 wib
Wabup Minta Stadion Kembali Difungsikan
Wabup Rohil Jamiludin meninjau kondisi stadiun di kecamatan Bangko Pusako.
RADARRIAUNET.COM - Turun dan meninjau Stadion Lapangan Bola Kecamatan Bangko Pusako, Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiludin ingin secepatnya stadion ini segera difungsikan kembali.
 
Wabup blusukan ke tanah kelahirannya sebagai bentuk pengabdian dan peduli terhadap daerah, Kamis (13/10/2016) pagi. Dengan menggunakan pakaian safari berwarna hitam ia hanya ditemani ajudan serta protokol pemkab Rohil melihat kondisi stadion Datuk Rumbia.
 
Selain meninjau Stadion yang sudah nampak usang ini, Wabup yang didampingi dua Datuk Penghulu dari Bangko Kiri dan Kanan, serta beberapa Staf Kecamatan dan Ketua KONI cabang Rohil, mengarahkan bagaimana caranya agar stadion ini bisa bersih kembali dan dapat dipergunakan untuk pemuda-pemudi sekitar untuk berolahraga.
 
"Itu tanggung jawab kita bersama, terutama ketua pemuda dan Ketua KONI Kecamatan. Ajak pemuda-pemudi untuk bergotong royong. Dan bantuan ini dipergunakan sesuai dengan apa yang sudah diarahkan," ujarnya.
 
Ongah Jamil, sapaan akrab Wakil Bupati Rohil ini, mengajak agar para pemuda untuk mencintai olah raga, karena olahraga selain untuk kesehatan jasmani dan rohani juga dapat membangun mental dalam kehidupan sehari-hari. "Efek keuntungan dari olahraga banyak. Kalau orang gak suka olahraga, maka dia orang yang kurang bahagia," guraunya, yang menibulkan gelak tawa.
 
Wabup yang merupkan pria murah senyum dan pandai mengaju ini memang kerap blusukan di kecamatan-kecamatan. Salah satunya Kecamatan Sinaboi, Pasir Limau Kapas, Kubu yang merupkana daerah-daerah pesisir Rohil yang masih perlu perhatian khusus di bidang infrastruktur. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com