Tax Amnesty, Nasabah Rohil Tebus Langsung ke Kantor Pajak Daripada di BRI

Administrator - Kamis,13 Oktober 2016 - 11:41:00 wib
Tax Amnesty, Nasabah Rohil Tebus Langsung ke Kantor Pajak Daripada di BRI
Kepala Cabang BRI Bagansiapiapi, Erdiman. grc
RADARRIAUNET.COM - Masa periode pengampunan pajak (Tax Amnesty) tahap pertama sudah berakhir. Namun insentif potongan dari dana tebusan untuk repatriasi yang ditetapkan oleh pemerintah, belum ada yang masuk ke Bank Rakyat Indonesia Cabang Bagansiapiapi.
 
Kepala BRI Cabang Bagansiapiapi, Erdiman mengungkapkan, mereka telah mengajak nasabah BRI mengikuti tax amnesty yang digagas pemerintah dengan cara mengadakan gathering. Bahkan, pihaknya juga telah membantu nasabah jika mengalami kesulitan terkait pelaksanaan tax amnesty.
 
Lebih lanjut dia mengatakan, untuk dana tebusan, kebanyakan wajib pajak membayar langsung ke kantor Pajak Bagansiapiapi. Alasan mereka membayar disana, karena di kantor pajak juga sudah terdapat edisi dari Bank Plat merah tersebut.
 
''Kita mengharapkan dana repatriasi masuk melalui perbankan. Namun sampai sekarang belum ada. Kita juga melakukan gathering dan bekerjasama dengan kantor pelayanan pajak Dumai. Dan kita arahkan bahwa tax amnesty itu seperti apa,'' kata Erdiman kepada awak media pada hari Rabu (12/10/2016) di ruang kerjanya.
 
Dua minggu ke depan, kata Erdiman, PT BRI Cabang Bagansiapiapi akan melakukan gathering untuk proyeksi dana yang berasal dari dana tebusan dan dana repatriasi. Bahkan pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah produk untuk menarik dana repatriasi dalam rangka program tax amnesty.
 
 
grc/radarriaunet.com