Pengurus DPD KNPI Inhil Silaturrahmi Kepada Dandim 0314

Administrator - Kamis,13 Oktober 2016 - 11:25:30 wib
Pengurus DPD KNPI Inhil Silaturrahmi Kepada Dandim 0314
Jajaran pengurus DPD KNPI Inhil bersilaturrahmi dengan Dandim 0314. Rombongan dipimpin Sekretaris DPD Iwan Taruna. rtc
RADARRIAUNET.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir bersilaturrahmi dengan Dandim 0314/Inhil, Rabu (13/10/16). 
 
Kedatangan rombongan pengurus DPD KNPI Inhil ini dipimpin Sekretaris DPD KNPI Iwan Taruna didampingi Bendahara Ahmad dan para pengurus lainnya seperti Wandi, M Ihsan dan Wanhar ini disambut Dandim Letkol Inf J Hadiyanto. 
 
Dalam pertemuan tersebut, Iwan Taruna yang memimpin kedatangan rombongan KNPI Ini menyampaikan maksud kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mendiskusikan serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Inhil sempena memperingati hari Sumpah Pemuda. 
 
"Adapun maksud dan tujuan kita datang kesini adalah untuk mempererat silaturrahmi dengan pihak Kodim 0314/Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan dan meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini," ungkap Iwan Taruna yang juga anggota DPRD Inhil. 
 
Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J Hadiyanto sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh para pengurus KNPI Inhil ini. 
 
"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada para pemuda, khususnya KNPI Inhil yang hari ini telah berkunjung ke Markas Kodim 0314/Inhil dan semoga apa yang telah direncanakan bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar," ujarnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com