HUT ke-17 Kabupaten Rohul, Ramlan Zas: Pembangunan Keagamaan Harus Ditingkatkan

Administrator - Kamis,13 Oktober 2016 - 11:02:04 wib
HUT ke-17 Kabupaten Rohul, Ramlan Zas: Pembangunan Keagamaan Harus Ditingkatkan
Mantan Bupati Rohul periode 2001-2006 Ramlan Zas, turut hadir pada peringatan HUT ke-17 kabupaten itu. rtc
RADARRIAUNET.COM - Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2001-2006, H. Ramlan Zas SH, mengatakan pembangunan daerah harus dilandasi program keagamaan.
 
"Dari itu ke depan pembangunan keagamaan harus ditingkatkan. Itulah jangan jauh dengan Allah, selalu dekat dengan Allah. Apapun yang akan kita buat, apa yang kita bangun landasannya dengan restu Allah," ujar Ramlan Zas, usai Upacara HUT ke-17 Kabupaten Rohul di lapangan Kantor Bupati di Pasirpangaraian, Rabu (12/10/16).
 
Ditanya soal pincangnya kepimpinan Rohul saat ini, pasca Bupati Rohul H. Suparman S.Sos,M.Si terlibat masalah hukum, Ramlan Zas mengajak seluruh Tokoh Masyarakat dan masyarakat Rohul bersatu dan bersama-sama dalam mendukung dan membantu program pembangunan daerah.
 
"Kita berharap ke seluruh masyarakat ikut mendukung program pembangunan di Rokan Hulu ini, jangan diam-diam saja, bergerak kita semua, sehingga Rohul menjadi hebat dan kebanggaan," ajaknya.
 
Soal infrastruktur, ia menyarankan Pemkab Rohul meningkatkan jalan mulai dari kecamatan sampai pedesaan sehingga lebih baik lagi.
 
Demikian juga pelayanan kesehatan sebagai pelayanan dasar masyarakat harus ditingkatkan, meski saat ini sudah ada program BPJS dari pemerintah pusat.
 
"Bantu mana yang perlu dibantu, kita tidak boleh tinggal diam," kata putra asli Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto ini.
 
Sebagai salah seorang pendiri Kabupaten Rohul, Ramlan Zas juga mengajak tokoh pendiri Rohul tidak pesimis, namun harus bersama-sama dan mendukung program pembangunan daerah.
 
"Mari sama-sama yang lalu tinggalkan semua. Beranggapan baiklah ke depan ini, sehingga masyarakat dan daerah juga bisa dibangun," imbaunya.
 
Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul ini mengakui semasa menjabat sebagai Bupati Rohul periode 2001-2006, ia sudah berusaha majunya sektor perkebunan yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
"Saya bangun sektor perkebunan dan PKS (pabrik kelapa sawit) dulu untuk kesejahteraan masyarakat," pungkas Ramlan Zas.
 
 
rtc/radarriaunet.com