Jelang Peringatan HUT Dharma Karyadhika, Rutan Rengat Gelar Turnamen Olahraga Antar Napi

Administrator - Rabu,12 Oktober 2016 - 11:34:15 wib
Jelang Peringatan HUT Dharma Karyadhika, Rutan Rengat Gelar Turnamen Olahraga Antar Napi
Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Rengat, Rudinur SH. grc
RADARRIAUNET.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Dharma Karyadhika tahun 2016 yang jatuh setiap tanggal 30 Oktober, Rutan (Rumah Tahanan Negara) Klas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, gelar berbagai turnamen olahraga antar warga binaan atau napi.
 
Di antaranya, Volly Ball, Futsal, Tenis Meja dan Takraw. Kegiatan akan dipusatkan di halaman belakang Rutan Rengat di Pematang Reba.
 
"Pelaksanaan kegiatan tersebut akan kita mulai pada, Kamis (13/10/2016) mendatang," ujar Plt Kepala Rutan Rengat Kondar Simanjuntak melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Rudinur, kepada awak media, Selasa (11/10/2016) di kantornya.
 
Turnamen tersebut akan diikuti oleh napi yang merupakan utusan masing-masing kamar dan blok yang ada. "Selain untuk membudayakan olahraga terhadap warga binaan, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin keakraban antar keluarga besar Rutan dan sejumlah pihak terkait yang menjadi mitra kerja," jelas Rudinur.
 
Tidak itu saja sambung Rudinur, bersamaan dengan itu, pihak Rutan juga akan menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah yang akan diikuti oleh para pegawai dan para napi. Dihari H atau dihari penutupan serta pemberian hadiah, pihaknya juga akan mengadakan acara hiburan dan akan menampilkan beberapa group komedi binaan mereka.
 
"Dengan demikian, saya berharap kepada seluruh pegawai dan warga binaan untuk dapat berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan ini. Mari kita jalin hubungan kebersamaan diantara kita, karena kebersamaan itu indah," pungkas Rudinur.
 
 
grc/radarriaunet.com