Aksi Tiga Bocah di Tengah Keramaian Pasar Ini Bikin Masyarakat Tembilahan Geleng-geleng

Administrator - Rabu,12 Oktober 2016 - 11:32:31 wib
Aksi Tiga Bocah di Tengah Keramaian Pasar Ini Bikin Masyarakat Tembilahan Geleng-geleng
Tiga bocah tengah menghisap lem kambing. grc
RADARRIAUNET.COM - Kebiasaan menghisap lem kambing semakin menjamur di Tembilahan, hal itu terbukti dari banyaknya ditemukan anak-anak di bawah umur melakukan aktivitas tak biasa itu.
 
Jika biasanya dilakukan sembunyi-sembunyi, akhir-akhir ini, kegiatan yang tidak wajar itu dilakukan para bocah tersebut di depan khalayak ramai.
 
Seperti yang baru saja membuat banyak warga tidak percaya, adanya tiga orang anak laki-laki yang asyik menghisap lem kambing di kawasan pasar Tembilahan, tepatnya tidak jauh dari Pasar Rakyat Tembilahan.
 
Aksi itu, kemudian diabadikan oleh seorang warga yang kebetulan lewat, yaitu Dani Firdaus, ia pun langsung memposting foto yang berisi tiga bocah sedang asyik menghisap lem kambing itu ke akun media sosialnya.
 
Hasilnya, banyak pengguna media yang memberikan tanggapan atas aksi tersebut.
 
Kepada awak media, Dani menuturkan bahwa niatnya memposting foto tersebut tidak lain agar pihak terkait bisa mengambil langkah nyata untuk menghentikan kegiatan yang sudah semakin mengkhawatirkan itu.
 
''Foto itu saya ambil Senin (10/10/2016) siang di samping salah satu toko olahraga di pasar,'' ujarnya.
 
Tidak hanya di sana, ia menuturkan kerap melihat anak-anak asyik mengelem di taman Gajahmada Tembilahan.
 
''Kebiasaan ngelem itu sangat merusak, apalagi kebanyakan yang menggunakannya para generasi penerus bangsa, makanya pihak terkait seharusnya cepat mengambil langkah, jangan sampai ini keterusan. Jangan hanya memberi himbauan dan lain-lain, harus aksi nyata,'' tukasnya.
 
 
grc/radarriaunet.com