Yayasan Vihara Bhakti Selatpanjang Rayakan Ulang Tahun ke-80

Administrator - Rabu,12 Oktober 2016 - 10:54:30 wib
Yayasan Vihara Bhakti Selatpanjang Rayakan Ulang Tahun ke-80
Yayasan Vihara Bhakti Selatpanjang Rayakan Ulang Tahun ke-80. rgc
RADARRIAUNET.COM - Yayasan Vihara  Bhakti merayakan hari jadi ke 80 tahun, Jumat (7/10/2016) di gedung  beralamat Jalan Diponegoro, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepuluan Meranti, berlangsung meriah sejak pagi hari dilanjutkan acara ritual disertai makan malam bersama dengan keluarga besar yayasan, serta acara hiburan hingga pukul 24.00 WIB.
 
Dengan usianya yang semakin matang, diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan tidak hanya didominasi oleh orang tua-tua saja, namun juga peran aktif generasi muda serta hubungan baik antar sesama harus terus terbina.
 
Ketua Yayasan, Lee Kateng mengatakan, di usia yang ke 80 ini Yayasan Vihara Bhakti diharapkan semakin "dewasa" dan dapat berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara serta semakin mempererat hu¬bungan antar sesama.
 
Pada kesempatan yang sama, Lee Kachai (kakak tertua Lee Kateng) merasa sangat bahagia dengan pelaksanaan ulang tahun Yayasan ke 80 ini. Dengan usianya ini Yayasan Vihara Bhakti akan semakin mantap dan matang.
 
Semoga seluruh pe¬ngurus dan anggota Yayasan tetap giat dan aktif di dalam menjalankan tugasnya masing-ma¬sing. Di yayasan ini, kita harapkan bukan hanya orang tua saja yang berkarya namun generasi muda sangat diharapkan dapat berperan aktif dan mempersiapkan diri pada saatnya menerima tongkat estapet kegiatan kedepannya nanti.
 
"Yayasan milik kita semua, ja¬di kita harus bahu membahu dalam mengembangkan dan memajukan. Semoga, ada generasi muda "menyambung" dalam kegiatan-kegiatan di sini," harapnya.
 
Dijelaskan nya pula, hingga ulang tahun ke 80 ini, Yayasan Vihara Bhakti telah mengalami renovasi ke-3 kali yang terakhir dimulai awal Tahun 2011 lalu dan selesai pengerjaannya pada Desember 2012.
 
Masih menurut Lee Kacai, pada awalnya tempat ibadah ini merupakan sebuah kelenteng, "Namun sekitar Januari Tahun 2011 berubah setatus menjadi Yayasan Vihara Berkat, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberi kedamaian bagi kita semua dan Kabupaten Meranti bertambah maju," ucapnya.
 
 
rgc/fn/radarriaunet.com