Camat Siak Kecil Apresiasi Program TMMD

Administrator - Selasa,11 Oktober 2016 - 13:04:36 wib
Camat Siak Kecil Apresiasi Program TMMD
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). rgc
RADARRIAUNET.COM - Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Mulyadi,SH.MH memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada program Tentara Manunggal Membangung Desa (TMMD) ke 97 yang ikut mempercepat pembangunan daerah.
 
Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 sudah dibuka di Lapangan Desa Tanjung Damai belum lama ini. Pembukaan TMMD dipimpin langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
 
"Kita sangat mengapresiasi program TMMD yang mana pada tahun ini masuk ke beberapa desa di Kecamatan Siak Kecil, sehingga sangat mendukung percepatan pembangunan,"ungkap Mulyadi, Senin (10/10/16).
 
TMMD merupakan kegiatan percepatan pembangunan. Cerminan semangat kemanunggalan TNI. Acara TMMD dilaksanakan di 61 wilayah kabupaten/kota di seluruh tanah air. 
 
Mulyati mengatakan, program tersebut sangat membantu pemerintah daerah, terutama, masyarakat Siak Kecil. Jika ada anggaran khusus, pihaknya berjanji akan bekerja sama dengan TNI guna mempercepat pembangunan.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0303/Bengkalis. Kami membutuhkan bantuan TNI dalam program TMMD khususnya," ucapnya.
 
 
rgc/radarriaunet.com