Jabat Kasat Narkoba Inhu, Harut Kemri: Sebelum Keluar, Saya akan Bersihkan Dulu Ditingkat Internal

Administrator - Selasa,11 Oktober 2016 - 11:48:50 wib
Jabat Kasat Narkoba Inhu, Harut Kemri: Sebelum Keluar, Saya akan Bersihkan Dulu Ditingkat Internal
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - Pasca serah terima jabatan dengan AKP Costa Siahan, Kasat Res Narkoba Polres Inhu resmi dijabat AKP Harut Kemri yang sebelumnya menjabat Panit I unit 2 Subdit Ditresnarkoba Polda Riau.
 
"Dalam menjalankan tugas, saya harap rekan-rekan pers dapat membantu dan menjadi mitra yang baik bagi Sat Narkoba. Sebagai Kasat Narkoba yang baru, tentunya saya akan melanjutkan program yang telah ada sebelumnya," ujar Harut Kemri menjawab wartawan usai acara sertijab, Senin (10/10/2016).
 
Selain itu sebutnya, tugas utama yang akan dilakoninya sebagai Kasat Narkoba yaitu melakukan pembersihan dilingkup Sat Narkoba itu sendiri.
 
"Selain penindakan terhadap penggunaan dan peredaran narkoba, terlebih dahulu saya akan melakukan pembenahan dilingkungan internal saya dulu. Setelah itu baru diruang lingkup Mapolres Inhu. Sebab, tidak ada ruang bagi narkoba, terutama personil Polri," sebut Harut.
 
Jika semua itu sudah berjalan, pihaknya akan menggalakan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada semua pihak. Terutama, ke sekolah-sekolah, baik tingkat SLTP maupun SMA.
 
"Dalam melakukan sosialisasi itu, kita akan melibatkan semua pihak, termasuk Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah membaur keseluruh elemen masyarakat," tegasnya.
 
Dengan demikian, sambung Harut, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama pada orangtua, agar bisa lebih optimal menjaga anak-anak mereka dari virus narkoba.
 
"Narkoba adalah musuh kita bersama. Jangan kenali, apa lagi menggunakan," pungkasnya.
 
 
grc/radarriaunet.com