Setelah Dilantik, Segenap Pejabat Ditubuh Polres Inhu Gelar Pisah Sambut

Administrator - Selasa,11 Oktober 2016 - 11:35:50 wib
Setelah Dilantik, Segenap Pejabat Ditubuh Polres Inhu Gelar Pisah Sambut
Wajah baru pejabat Polres Inhu. grc
RADARRIAUNET.COM - Setelah dilantik di Mapolda Riau, Senin (10/10/2016), jajaran Polres Indragiri Hulu, Riau gelar upacara serah terima jabatan para pejabat utama di lingkungan Polres Inhu. Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolres Inhu dan dipimpin langsung Kopolres Inhu AKBP Abas Basuni.
 
Usai upacara, jajaran pejabat Polres termasuk Kapolsek tersebut menggelar acara pisah sambut yang bertempat di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat.
 
Adapun pejabat yang menggelar pisah sambut, yakni Kabag Ops Polres Inhu yang sebelumnya dijabat Kompol Suherwanto digantikan Kompol Franki Tambunan. Sementara jabatan Kapolsek Rengat Barat yang diemban Frenki digantikan Kompol Asrizal Asri.
 
Begitu juga dengan Kabag Sumda Polres Inhu yang sebelumnya dijabat Kompol Yusri Rasyid digantikan Kompol Suprapto. Kasat Intelkam Polres Inhu yang sebelumnya dijabat AKP Ulva Lomansyah digantikan AKP M. ARI SURYA SANTOSO yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Inhu.
 
Selanjutnya, Kasat Res Narkoba Polres Inhu yang sebelumnya dijabat AKP Costa SM Aiahan digantikan AKP Harut Kemri. Sedangkan jabatan Kasat Lantas Polres Inhu yang sebelumnya dijabat AKP Amir Husin digantikan AKP Ricky M Mandey.
 
Tidak itu saja, Kasat Binmas Polres Inhu yang sebelumnya dijabat AKP Fauzi digantikan AKP Teddy Ardian. Untuk Kapolsek Seberida yang sebelumnya dijabat Kompol H Bastari digantikan Kompol Sahat BS Tambunan dan Kapolsek Lirik yang sebelumnya dijabat AKP Taufiq Nugraha digantikan AKP Amran Kadir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ukui, Pelalawan.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni menyampaikan, mutasi ditubuh Polri ini merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil sebagai wujud dinamisasi organisasi.
 
Begitu juga dengan jabatan yang diemban adalah merupakan amanah dan titipan illahi yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian terhadap agama dan negara.
 
"Dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul inovasi dan kreatifitas baru yang cemerlang dan mampu meningkatkan kinerja, prestasi dan penampilan yang semakin baik," tuturnya.
 
Dengan adanya sertijab beberapa Pejabat Utama Polres Inhu ini diharapkan tidak mengurangi semangat dan kinerja serta kesiapan Polres Inhu dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. "Kepada Pejabat yang lama, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru," tegasnya.
 
Dan kepada pejabat yang baru, selamat bertugas dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas, ciptakan terobosan kreatif dan inovasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih optimal, pungkasnya tegas.
 
Selain Kapolres, sertijab para pejabat Polres Inhu itu juga dihadiri Waka Polres Inhu, para kabag dan seluruh perwira serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Inhu.
 
 
grc/radarriaunet.com