Berikan Kontribusi Terbaik, Kapolres Meranti Hadiri Pelantikan KNPI

Administrator - Senin,10 Oktober 2016 - 12:11:51 wib
Berikan Kontribusi Terbaik, Kapolres Meranti Hadiri Pelantikan KNPI
Berikan Kontribusi Terbaik, Kapolres Meranti Hadiri Pelantikan KNPI. hal

RADARRIAUNET.COM - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah, SIK beserta Bupati Kepulauan Meranti melalui Wakilnya, Drs H Syaid Hasyim ikut mengadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar di Aula Gedung Afifa Jalan Banglas Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Ketua KNPI Kepulauan Meranti, Hanafi, S.sos menyampaikan kepada Pemkab Meranti untuk menertibkan retribusi serta membahas Perda tentang ketenagakerjaan dan buruh.

Sementara itu KNPI juga sudah memberikan kontribusi kepada kadernya dengan membuka lapangan usaha yang siap membantu perekonomian di Kepulauan Meranti serta siap untuk berkontribusi dengan Pemerintahan Daerah.

Lebih lanjut Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Hanafi, S. Sos juga mengatakan, ke depannya agar kader-kader KNPI dapat menghasilkan kreasinya buat Kabupaten Meranti agar lebih maju ke depannya.

Hanafi juga menghimbau kepada kader KNPI jangan ada terlibat narkoba serta agar memberikan program-program yang berkualitas kepada pemda, sehingga pemda dapat memberikan fasilitas yang dibutuhkan.

Saat dikonfirmasi halloriau.com kepada Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, membenarkan hal tersebut. Dalam pelantikannya turut dihadiri 150 tamu dari berbagai undangan terkait.

"Acara ditutup dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Zauroh, S.Pd serta pertunjukan atraksi Tapak Suci Putra Muhammadiyah, " pungkas Guntur.


hal/fn/radarriaunet.com