Bertolak ke Pekanbaru, Kafilah Inhu Siap Menjadi yang Terbaik di MTQ ke-35 Riau

Administrator - Senin,10 Oktober 2016 - 11:24:12 wib
Bertolak ke Pekanbaru, Kafilah Inhu Siap Menjadi yang Terbaik di MTQ ke-35 Riau
Bertolak ke Pekanbaru, Kafilah Inhu Siap Menjadi yang Terbaik di MTQ ke-35 Riau. grc
RADARRIAUNET.COM - Sedikitnya 60 orang kafilah dan oficial asal Kabupaten Indragiri Hulu, telah bertolak ke Kota Pekanbaru. Para kafilah tersebut siap menjadi yang terbaik pada iven tahunan MTQ (musabaqah tilawatil quran) ke-35 Tingkat Provinsi Riau tahun 20016 itu.
 
Keberangkatan duta Kabupaten Inhu itu dilepas secara langsung Staf Ahli Bupati, Jasmadi Jus, di Halaman Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba, Sabtu (8/10/2016) siang.
 
Seperti tahun sebelumnya, untuk menjadi yang terbaik pada MTQ ke-35 Riau itu, kafilah Inhu akan mengikuti tujuh cabang lomba, yakni cabang tilawah, tahfiz, tafsir, fahmil, tartil, sarhil dan M2IQ.
 
"Selamat pada kafilah yang terpilih. Semoga menjadi yang terbaik dan mampu membawa nama baik Inhu pada perhelatan akbar ini," ujar Jasmadi Jus dalam arahannya.
 
Dengan potensi kafilah yang diutus, dirinya yakin bahwa Inhu bisa bersaing pada MTQ tingkat Provinsi Riau itu. "Saya yakin, kita mampu menjadi yag terbaik dan minimal masuk dalam lima besar. Karena pada MTQ sebelumnya, Inhu berada pada peringkat tujuh," tuturnya.
 
"Jadilah yang terbaik dan keluarkan seluruh kemampuannya. Karena, saudara dan saudari ini adalah putra-putri terbaik Inhu, bukan peserta cabutan dan karbitan," tegasnya.
 
 
grc/radarriaunet.com