Disparpora Meranti Usulkan Bonus Atlet di APBD-P

Administrator - Jumat,07 Oktober 2016 - 12:48:13 wib
Disparpora Meranti Usulkan Bonus Atlet di APBD-P
Disparpora Meranti Usulkan Bonus Atlet di APBD-P. bri

RADARRIAUNET.COM - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti mengusulkan pemberian bonus bagi atlet berprestasi di APBD-Perubahan. Bonus itu untuk atlet Meranti yang ikut di PON Jabar 2016 lalu.

Informasi itu sebagaimana disampaikan Kepala Disparpora Kepulauan Meranti Ishak Izrai melalui Kasi Olahraga Rayan Pribadi.

Kata Rayan, di PON Jabar kemarin Meranti mengirimkan 4 atlet untuk memperkuat Riau. 3 dari empat atlet tersebut, Fadli takraw tim berhasil meraih medali perak, Nur Atika takraw kelas tim meraih medali perak dan perunggu di double iven beregu, kemudian Khairuddin cabor gulat berhasil meraih medali perunggu.

"Kemarin sebenarnya empat orang. Tapi Tari tidak dapat bonus prestasi dari Pemda ini," kata Rayan.

Meski demikian, diakui Rayan juga, Tari tetap mendapat bonus yang telah dipersiapkan untuk empat orang oleh Bank Riau.

Untuk bonus prestasi atlet dari Pemda yang diusulkan Dispora ini, akan diperjuangkan di APBD Perubahan. Sementara untuk besarannya tergantung persetujuan dari Bupati.

Rupanya, selain pemberian bonus prestasi untuk atlet di PON Jabar 2016, Meranti juga belum memberikan bonus atlet di Popda kemarin. Hal itu lantaran pelaksanaan Popda setelah APBD murni 2016 Meranti disahkan dan dijalankan.


gor/fn/radarriaunet.com