Mesum dengan Pacar, Siswi MTS di Inhu Digrebek Warga

Administrator - Jumat,07 Oktober 2016 - 12:08:28 wib
Mesum dengan Pacar, Siswi MTS di Inhu Digrebek Warga
ilustrasi. kmc
RADARRIAUNET.COM - Lagi asik mesum, salah seorang siswi MTs di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau digrebek warga. Saat polisi melakukan pemeriksaan ditemukan foto pasangan tersebut sedang berciuman di handphone milik siswi MTs.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya, Kamis (6/10/2016) mengatakan, pihaknya menerima laporan dugaan pencabulan terhadap siswi tersebut yang merupakan anak dibawah umur inisial WA (13) dari orangtua korban inisial SR warga Desa Talang Jerinjing, Rabu (5/10/2016).
 
Dalam laporan SR orangtua korban mengungkapkan bahwa anaknya telah dicabuli oleh pelaku inisial IR (21), warga Pematang Reba.
 
Perbuatan cabul yang dilakukan IR terhadap WA terbongkar pada Rabu (5/10/2016) sekira pukul 08.30 WIB. SR (ibu korban) menerima telepon dari saksi inisial IY yang memberitahukan bahwa anaknya ditangkap warga sedang mesum bersama pacarnya di sekitar perumahan Jalan Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba.
 
SR langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rengat Barat. Dari keterangan korban, pelaku dan korban telah tiga kali melakukan hubungan badan, pertama kali di Jalan Tanah Kuning Desa Sei Dawu yang terjadi sekitar bulan Maret, April dan Juni 2016.
 
Setelah menerima laporan polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku. Polisi juga memeriksa handphone pelaku, kemudian menemukan foto pelaku dan korban sedang berciuman. Selain itu pada handphone tersebut juga terdapat video porno.
 
Untuk penyelidikan labih lanjut, pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Rengat Barat, kemudian penyidik telah mengambil keterangan saksi serta membawa korban ke RSUD Indrasari guna dilakukan visum.
 
 
rgc/radarriaunet.com