Seleksi Penerimaan Sekda Diutamakan PNS Rohil

Administrator - Kamis,06 Oktober 2016 - 09:07:10 wib
Seleksi Penerimaan Sekda Diutamakan PNS Rohil
ilustrasi. tnc
RADARRIAUNET.COM - Seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Sekretris Daerah (Skeda) Rokan Hilir diutamakan Pegawai Negri Sipil (PNS) Rokan Hilir. Pihak panitia dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil sudah membuka seleksi pendaftaran sejak Selasa, 4 Oktober 2016.
 
Kepala BKD Rohil H Roy Azlan mengatakan, dalam syarat pedaftaran dalam poin pertama ditegaskan bahwa diutamakan pns Rokan Hilir. "Dalam syarat semua lengkap dan memang benar kita utamakan dari PNS Rohil," kata Roy, Rabu (5/10/2016) di Bagansiapiapi.
 
Hingga saat ini memang belum satupun ASN mendaftar baik dari Rohil maupun kota lainnya di Provinsi Riau. "Mungkin masih menyiapkan persyaratan yang tertera pada surat pendaftaran. Namun kita tetap menunggu hingga akhir batas akhir,'' kata Roy.
 
Pihaknya sudah melampirkan persyaratan baik melalui media cetak maupun secara online di situs BKD Rohil, bkd.rohilkab.go.id juga bisa bertanya langsung ke Sekretariat di Kantor BKD, Jalan Perwira.
 
Roy menambahkan, bahwa smeua persyaratan wajib dipenuhi oleh pelamar dan sudah menjadi syarat mutlak karena akan ada proses seleksi administrasi yang masuk ke panitia. Untuk panitau seleksi di antaranya Ketua Prof. Syafrani, Anggota Drs H.Asrizal M.Pd, DR. Zulkifli, Ir Asmirin Usman dan Drs H Asrul M.Noor. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com