Dua Pelajar Diamankan Satpol PP Rohil

Administrator - Kamis,06 Oktober 2016 - 09:04:43 wib
Dua Pelajar Diamankan Satpol PP Rohil
Petugas Satpol PP Rohil saat melakukan razia di salah saru warnet di Bagansiapiapi.
RADARRIAUNET.COM - Sebanyak dua orang pelajar SMA di Bagansiapiapi kedapatan sedag asik bermaian game di jam sekolah. Satuan Polisi Pamomg Praja Rohil melakukan razia dan menciduk keduanya sedang asik main game, Selasa (4/10/2016) pagi. Razia dipimpin langsung oleh Kasi Ops Satpol PP Rohil, Syafei.
 
Pelajar itu tak bisa berbuat banyak saat petugas Satpol PP datang, pasalnya keduanya sedang menggunakan celana sekolah dengan kaos oblong. "Kita periksa baju sekolahnya dimasukkan kedalam tas, di dalamnya juga hanya ada beberapa buah buku dan pena," kata Syafei.
 
Syafei menambahkan, keduanya langsung dibawa skeolah tempat keduanya belajar. Keduanya didata dan diserahkan ke pihak sekolah untuk menjemput pelajar yang terjaring razia tersebut. "Tindakan kita berupa pembinaan dan meminta sanksi diserahkan kepda pihak sekolah,'' katanya.
 
Pihak sekolah pun merasa kaget pasalnya keduanya memang tidak masuk sejak pagi dan berjanji akan memanggil orang tua keduanya. Sementara itu Syafei meminta kepada pemilik warnet untuk tidak menerima pelajar pada jam sekolah.
 
"Kita sudah berkali-kali ingatkan, kalau masih kedapatan lagi tentunya kita bisa tarik izin usaha warnet tersebut apabila masih kedapatan ke depannya," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com