Mantan Bupati Rohil Menilai Sudah Banyak Kemajuan

Administrator - Rabu,05 Oktober 2016 - 08:55:53 wib
Mantan Bupati Rohil Menilai Sudah Banyak Kemajuan
H.Wan Thamrin Hasyim, dua dari kanan berfoto bersama bupati, Sekda Riau, Ketua DPRD dan tokoh pediri Rohil lainnya.
RADARRIAUNET.COM - Mantan Bupati Rokan Hilir periode 2001-2006 H.Wan Thamrin Hasyim melihat Rokan Hilir sudah banyak perubahan. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara Rapat Paripuran Istimewa DPRD Rohil, di Gedung Serbaguna, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.
 
"Luar biasa banyak perkembangan di berbagai aspek, harapan kita tentunya bisa terus ditingkatkan," kata Wan Thamrin. Selain itu ia jug berpesan sempena hari jadi Rokan Hilir ke-17 ini harus lebih ditingkatkan lagi sehingga Rohil bisa menjadi Kabupaten terdepan di Provinsi Riau.
 
Ia juga meminta pemimpin Rohil harus mendengar masukan dan kritikan yang membangun untuk Rohil yang lebih baik ke depan. "Pemimpin itu harus mendengarkan masukan dan jangan anti kalau dikritik gunanya untuk perbaikan ke depan," katanya.
 
Ia mengaku mencintai Rokan Hilir karena dirinya merupakan putra asli Rokan Hilir. Bahkan ia satu-satunya Bupati yang terpilih hanya mau maju satu periode saat itu. "Kalau yang lain mungkin berambisi 2 periode, kalau saya tidak dan saya setelah tak menjabat lagi melanjutkan menjadi pegawai negri sipil di Provinsi Riau," jelasnya.
 
Namun ia yakin dengan gaya kepemimpinan H Suyatno dan Drs Jamiluddin Rokan Hilir akan maju dan berkembang. "Sudah banyak gebrakan, meskipun baru dilantik kan pak Suyatno 2 periode menjadi Wakil Bupati dan sudah banyak yang dibuat untuk masyarakat,'' katanya.
 
Ia mengaku selalu hadir dalam iven-iven besar di Rokan Hilir karena ia selalu diundang dna tak dilupakan oleh Pemda Rohil. "Tadi malam Tablik Akbar saya hadir, hari ini paripurna juga karena saya selalu mengikuti perkembangan rohil," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com