Pesan Bupati Isilah Perjuangan dengan Karya

Administrator - Rabu,05 Oktober 2016 - 08:49:20 wib
Pesan Bupati Isilah Perjuangan dengan Karya
Bupati Rokan Hilir H Suyatno.
RADARRIAUNET.COM - Dalam apel HUT kabupaten Rohil ke-17, bupati Rohil H Suyatno menjadi inspektur upacara (irup) di halaman Kantor Bupati Rohil, Selasa (4/10/2016), di Bagansiapiapi. 
 
HUT Rohil ke 17 juga turut  dihadiri oleh  Sekda Kabupaten Bengkalis,  dan seluruh Forkopimda Rokan Hilir, jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Rohil.
 
Dalam kesempatan itu H Suyatno mengatakan terwujudnya Kabupaten Rokan Hilir yang maju, sejahtera dan berdaya saing sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Rokan Hilir.
 
Memperkuat ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang berkelanjutan.
 
Melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, memajukan sektor pertanian, industri dan jasa.
 
Memperkuat sumberdaya manusia yang berkualitas dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Mewujutkan pemerintah yang handal, bersih dan berwibawah. Dan memantapkan pembangunan masyarakat yang berbudaya Melayu berlandaskan iman dan taqwa.
 
Usai melakukan apel bersama dengan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama bupati ke mess pemkab di jalan Perwira, Bagansiapiapi. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com