7 Jabatan Strategis Polres Rohil Diserahterimakan

Administrator - Senin,03 Oktober 2016 - 11:24:08 wib
7 Jabatan Strategis Polres Rohil Diserahterimakan
7 Jabatan Strategis Polres Rohil Diserahterimakan. grc
RADARRIAUNET.COM - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis memimpin sertijab 7 jabatan strategis di jajaran Polres Rokan Hilir yang berlangsung pada hari Jumat (30/9/2016).
 
Ketujuh pejabat yang melakukan sertijab antara lain Kabag Sumda, Kompol Setiyadi Spd mutasi sebagai Pama Polda Riau jabatannya diganti oleh Kompol M. Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Inhil.
 
Kasat Intelkam AKP A. Rizky Siregar Sik pindah sebagai Kapolsek Dumai Barat, diganti oleh AKP P. Banjarnahor yang sebelumnya bertugas di Polda Papua.
 
Kasat Narkoba AKP Rihold Sihotang S.Kom pindah tugas ke SPN Polda Riau dan diganti AKP Juliandi SH yang sebelumnya Pama Polres Rohil.
 
Sementara, Kasat Lantas, AKP Zulfa Renaldo SH Sik kini menjabat sebagai Kanit Sabhara Polda Riau dan diserahkan kepada pejabat baru, AKP Galih Apria Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Siak.
 
Kasubag Bin Ops Polres Rohil AKP J. Purba pindah tugas sebagai Kabag Ren Polres Rohul, sementara jabatan yang ditinggalkan masih kosong.
 
Serta Kapolsek Rimba Melintang Iptu Zulhainan dipindahtugaskan sebagai Pama Polres Rohil dan diganti dengan Ipda Boy Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Lantas Polsek Bagan Sinembah.
 
Terakhir, Kapolsek Batu Hampar Iptu H. Pakpahan ke Pama Polres Kuansing dan diserahkan kepada pejabat baru Ipda S. Sijabat yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Rohil.
 
 
grc/radarriaunet.com