Muhammad Adil Keluar Saat rapat DPRD Riau dengan Bappeda

Administrator - Sabtu,27 Agustus 2016 - 12:11:31 wib
Muhammad Adil Keluar Saat rapat DPRD Riau dengan Bappeda
Gedung DPRD Riau. riausky
RADARRIAUNET.COM - Kesal pertanyaannya tidak ditanggapi Bappeda Riau, Muhammad Adil, anggota DPRD Riau dari Kepulauan Meranti tinggalkan rapat anggota dewan dengan Bappeda Riau tentang pokok-pokok pikiran anggota dewan. 
 
"Saya tanya ke Bappeda soal apakah kegiatan penampungan air hujan di Meranti bisa masuk atau tidak, eh malah pimpinan dewan pula yang menjawabnya, bukannya Bappeda," kata Muhammad Adil kepada awak media  usai rapat, Rabu (24/08/16). 
 
Oleh sebab itu, anggota Komisi E DPRD Riau memilih menginggalkan ruangan sekalian tampak kecewa dengan sikap pimpinan dewan yang memimpin rapat. Jawaban dari pimpinan dewan pun membuatnya kesal karena jawaban pimpinan meminta Muhammad Adil menanyakan ke staf komisi yang bersangkutan. 
 
"Yang saya mau tadi tu, Bappeda yang menjawab pertanyaan saya, bukan pimpinan dewan. Pun saya malah disuruh nanya ke staf komisi yang bersangkutan, jawaban yang payah saya menyebutnya," ungkap politisi Hanura ini. 
 
Lebih lanjut mantan anggota DPRD Kepulauan Meranti ini menegaskan, jika dana penampung air hujan tidak masuk dalam RAPBD Perubahan 2016, ia berniat akan melakukan interupsi saat paripurna pengesahan RAPBD Perubahan 2016 dilaksanakan. 
 
"Di Meranti tu kita kenal dengan daerah gambut, airnya tu jika gambut kering, sangat tidak baik atau tidak bersih. Makanya perlu semacam penampung air hujan agar masyarakat terbantu dengan adanya air bersih di situ, makanya saya anggap kegiatan ini perlu dimasukkan dalam APBD Riau," tutupnya. 
 
 
rtc/fn/radarriaunet.com