Warga Sungai Beringin, Inhil Dihebohkan Kemunculan Dua Ekor Buaya

Administrator - Sabtu,20 Agustus 2016 - 15:49:46 wib
Warga Sungai Beringin, Inhil Dihebohkan Kemunculan Dua Ekor Buaya
Dua ekor buaya di pekarangan belakang rumah warga.rtc
RADARRIAUNET.COM - Warga Jalan SKB, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Sabtu (20/8/16) dihebohkan kemunculan dua ekor buaya. 
 
Menurut penuturan warga setempat, dua ekor buaya ini sudah lama terlihat di belakang rumah kontrakan yang terbakar beberapa waktu, namun saat itu warga hanya melihat kemunculannya sekilas dan mengira hanya biawak. "Dua ekor binatang yang dikira biawak tersebut, ternyata merupakan buaya," ungkap Anhar, warga setempat kepada awak media, Sabtu (20/8/16). 
 
Kemunculan dua ekor buaya yang diperkirakan induk dan anaknya ini, selain menarik perhatian warga juga menimbulkan kekhawatiran menyerang warga, khususnya anak-anak. 
 
Apalagi, di belakang pemukiman warga tersebut terdapat sungai yang saat air pasang dimanfaatkan anak-anak untuk berenang. Warga meminta pihak terkait melakukan penangkapan terhadap buaya-buaya tersebut, karena mereka tidak ada yang berani menangkapnya. "Instansi terkait harus melakukan upaya penangkapan, karena keberadaan buaya ini dapat membahayakan warga," sebut salah seorang warga lainnya. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com