Akhirnya, Lewat Paripurna Diumumkan Septina Primawati Ketua DPRD Riau

Administrator - Jumat,19 Agustus 2016 - 14:16:55 wib
Akhirnya, Lewat Paripurna Diumumkan Septina Primawati Ketua DPRD Riau
Septina Primawati diumumkan sebagai Ketua DPRD Riau melalui rapat paripurna. rtc
RADARRIAUNET.COM - Setelah tuai polemik yang berkepanjangan, akhirnya nama Septina Primawati resmi diumumkan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) calon ketua DPRD Riau pengganti Suparman yang sebelumnya maju pada Pilkada Rokan Hulu. Pengumuman ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Riau.  
 
"Hari ini, nama Ibu Septina resmi diumumkan sebagai calon ketua DPRD Riau pengganti Pak Suparman," kata Manahara Manurung, Wakil Ketua DPRD Riau usai rapat paripurna, Kamis (18/08/16). 
 
Sesuai dengan tata tertib dewan, setelah pengumuman ini, maka pimpinan dewan akan mengirimkan surat pengangkatan Septina Primawati sebagai ketua dewan. Surat tersebut dikirimkan melalui gubernur Riau. "Nanti kita akan tindaklanjuti dengan mengirimkan surat ke Kemendagri melalui gubernur Riau. Dalam waktu dekat akan kita lakukan itu, bagaimanapun posisi ketua dewan mesti segera terisi," ungkap politisi PDI Perjuangan ini. 
 
Sementara itu, Septina Primawati saat ditemui awak media berharap, pimpinan dewan bisa segera menindaklanjuti pengumuman tersebut. Ia pun memohon dukungan semua pihak dalam menjalankan kepemimpinan dewan nantinya. "Kalau ditanya perasaan saya saat ini, tentu lega dan terharu karena perjuangan selama ini dengan hasil yang tidak sia-sia, apalagi karena dulu itu sempat tertunda," tutup anggota Komisi E DPRD Riau ini.  
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com