Gagal Dapat Pedro, Manchester United Alihkan Radar ke Bintang Atletico

Administrator - Kamis,20 Agustus 2015 - 15:30:21 wib
Gagal Dapat Pedro, Manchester United Alihkan Radar ke Bintang Atletico
Selebrasi gol Antoine Griezmann (Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza/mtvn)

Manchester (RRRN) - Manchester United tak kehabisan akal meski dikalahkan Chelsea dalam perburuan Pedro Rodriguez. Mereka kini sudah punya bidikan baru yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Menurut laporan Daily Mail, Louis van Gaal kini mengalihkan bidikan kepada Antoine Griezmann. Sama seperti Pedro, bintang Atletico Madrid ini dianggap memiliki karakter permainan yang diinginkan Van Gaal.

Griezmann bisa ditempatkan di posisi manapun di lini depan. Ia mampu bermain sebagai winger dan tak kalah bagus saat bermain sebagai penyerang.

Namun, ada satu hambatan yang dihadapi United untuk mendapatkan pemain internasional Prancis tersebut. Setan Merah harus menyiapkan dana 56 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) sebagai biaya klausul pelepasan kontrak Griezmann.

Griezmann tampil menonjol bersama Atletico musim lalu. Di musim pertamanya, pemain 24 tahun tersebut langsung menjelma sebagai pemain andalan dengan mengoleksi 25 gol dari 54 laga.

United diketahui hampir pasti gagal mendapatkan jasa Pedro lantaran bintang Barcelona itu memilih bergabung dengan Chelsea yang berani membayar klausul pelepasan kontraknya sebesar 21 juta poundsterling (Rp455 miliar). Sebelum akhir pekan ini, Chelsea dikabarkan sudah resmi mendapatkan Pedro. (mtvn/n)