Rosberg Antusias Gusur Hamilton

Administrator - Sabtu,30 Juli 2016 - 12:40:34 wib
Rosberg Antusias Gusur Hamilton
Nico Rosberg berharap hasil bagus di GP Jerman. cnn

RADARRIAUNET.COM - Nico Rosberg mendapat pukulan telak setelah posisinya di puncak klasemen digusur oleh rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton. Namun Rosberg justru mengaku sangat senang dengan rivalitas yang ada saat ini.

Rosberg seolah akan menjalani musim yang mudah saat dirinya menang di empat seri awal dan sudah menciptakan selisih 43 poin dengan Hamilton yang duduk di posisi kedua, Namun kemudian performa Rosberg terus memburuk.

Dalam tujuh seri terakhir, ia hanya mampu memenangi satu seri sehingga posisinya yang kokoh di puncak pun akhirnya tergeser oleh Hamilton.

Meskipun posisinya di puncak klasemen tergusur, Rosberg justru menunjukkan rasa antusias terhadap persaingan yang semakin ketat.

"Ini adalah tantangan yang saya suka. Bertarung melawan salah satu pebalap terbaik yang ada di dunia ini tentu sangat luar biasa."

"Memang itulah yang saya cari di dunia balapan ini. Kesenangan terbesar bagi saya adalah ketika saya mampu mengalahkannya dan berdiri di puncak," ucap Rosenberg seperti dikutip dari awak media.

Tertinggal enam angka di klasemen, Rosberg mendapat kesempatan untuk kembali menyusul dengan berlangsungnya seri berikutnya Formula Satu di Jerman akhir pekan ini.

"Saya sangat antusias lantaran balapan akan berlangsung di Hockenheim akhir pekan ini."

"Saya memiliki mobil yang hebat dan saya punya kesempatan untuk meraih pole position serta memenangkan pertandingan. Saya akan coba mewujudkan hal itu," ucap Rosberg.


cnn/radarriaunet.com