Mick Jagger Siap Menimang Anak di Usia 72 Tahun

Administrator - Sabtu,16 Juli 2016 - 14:08:04 wib
Mick Jagger Siap Menimang Anak di Usia 72 Tahun
Mick Jagger akan kembali jadi ayah. cnn

RADARRIAUNET.COM - Usia berkepala tujuh seharusnya sudah pantas untuk menimang cucu. Tapi Mick Jagger justru baru bersiap kembali menjadi ayah. Kekasihnya yang berusia 29 tahun, seorang balerina bernama Melanie Hamrick dikabarkan tengah mengandung.

Jagger sendiri sudah berusia 72 tahun. Tapi bayi yang ada dalam kandungan Hamrick adalah anaknya. Kabar itu pertama disampaikan awak media, yang kemudian telah dikonfirmasi oleh Billboard.

Sumber dekat Jagger mengatakan, Hamrick sangat antusias atas kehamilannya. "Ini kabar gembira. Bayi ini akan menjadi anak ke-delapan Mick dan tidak ada yang mengganggunya. Dia sangat mendukung," kata sumber, dikutip Ace Showbiz.

Sementara Hamrick, disebut sumber itu sebagai sosok yang sangat cemerlang, pintar, dan bercahaya. "Dia punya ide sendiri tentang apa yang dia inginkan dalam hidup. Dia tahu betapa baik hubungan Mick dengan semua anaknya dan tidak sabar melihatnya menjadi ayah lagi."

Sudah dua tahun Hamrick bersama Jagger. Sebelumnya, rocker The Rolling Stones itu menikah dengan Bianca. Ia juga pernah punya hubungan serius yang panjang dengan Jerry Hall dan L'Waren Scott, yang ditemukan bunuh diri di apartemennya di New York pada Maret 2014.

Dari hubungan-hubungan itu, Jagger sudah punya tujuh anak. Anak tertuanya sudah berusia 45 tahun, sementara yang termuda adalah 17 tahun.


cnn/radarriaunet.com