Delapan Cara Cantik di Usia Paruh Baya A la Selebriti

Administrator - Senin,27 Juni 2016 - 17:55:48 wib
Delapan Cara Cantik di Usia Paruh Baya A la Selebriti
Julianne Moore merasa rambutnya dapat memberi efek halus kepada wajahnya. REUTERS/Mark Blinch/Cnn
RADARRIAUNET.COM - Bagi beberapa selebriti muda, kecantikan seringkali diukur dengan gaya berpakaian mereka. Baik itu saat melenggang di karpet merah ataupun saat sedang bersosialisasi dan diburu kamera paparazi. 
 
Namun, bagi selebriti yang usianya sudah lebih dari setengah dekade, kecantikan bukan lagi perkara yang sama seperti saat mereka muda. Ada delapan hal penting yang diungkapkan oleh delapan selebritis dunia mengenai cara mereka untuk tetap tampil bersinar. 
 
Mulai dari Julianne Moore hingga Tina Turner memiliki tips andalan untuk membuat penampilan mereka tetap menarik perhatian di manapun mereka berada, seperti dilansir Huffington Post.
 
Julianne Moore
Di usianya yang sudah menginjak 55 tahun, melawan ide yang mengatakan wanita pada usia tertentu harus tampil dengan rambut pendek agar terlihat segar. Namun, Julianne memilih untuk menjaga rambut panjangnya. Dia menilai rambutnya dapat memberi efek halus kepada wajahnya. 
"Salah satu alasannya adalah karena rambut yang bervolume membuat wajah saya terlihat lebih halus. Tabir surya untuk wajah adalah hal penting bagi saya. Saya menggunakannya setiap hari sejak umur 23 tahun."
 
Demi Moore
Bagi artis berusia 53 tahun ini, pelembab adalah hal utama yang tidak bisa ditingggalkannya. Dalam wawancaranya dengan Marie Claire, Demi mengaku tak pernah melewatkan untuk mengenakan pelembab.
"Meski semalam apapun itu ketika saya tiba di rumah, saya selalu menyempatkan diri untuk membersihkan wajah dan mengoleskan pelembab. Saya adalah seseorang yang percaya jika Anda memperhatikan perawatan kulit, maka Anda tidak membutuhkan banyak make-up."
 
cnn/alex harefa