Paripurna HUT 232 Pekanbaru, Banyak Undangan Kompak Terlelap

Administrator - Jumat,24 Juni 2016 - 09:03:22 wib
Paripurna HUT 232 Pekanbaru, Banyak Undangan Kompak Terlelap
Rapat paripurna istimewa DPRD Pekanbaru sempena HUT ke-232 Pekanbaru diwanai pemandangan unik. rtc
RADARRIAUNET.COM - Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, DPRD kota Pekanbaru selalu menggelar rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT kota Pekanbaru. Namun sayangnya kegiatan itu nyaris selalu sama yakni hanya menyampaikan pidato dan ceramah tentang selayang pandang kota Pekanbaru.
 
Akibatnya kegiatan tersebut cendrung membosankan sehingga baik kalangan pegawai Pemko Pekanbaru ataupun anggota dewan ketiduran mendengarkan pidato yang disampaikan petinggi-petinggi kota Pekanbaru tersebut. 
 
Berdasarkan pantauan awak media di ruang rapat paripurna, ada beberapa pejabat yang telah duduk bersandar dikursi empuk yang disiapkan bahkan ada juga yang sudah ketiduran. Apakah mereka ini khusuk mendengarkan pidato atau bosan karena setiap tahun selalu saja hal yang sama disampaikan.
 
Salah seorang pegawai pemko Pekanbaru yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan maklumlah banyak pegawai dan anggota dewan yang tidur-tidur ayam, karena dalam suasana Ramadan dan tadi malam juga begadang. "Jujur, saya saja pulang ke rumah jam tiga subuh, pagi harus ngantor dan menghadiri upacara dan rapat paripurna jadi wajar mengantuk," ungkapnya kepada awak media. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com