Pasca Pelantikan DPD I Golkar, Sejumlah Fraksi di DPRD Riau Inginkan Nama Ketua Dewan Segera Dikirim

Administrator - Kamis,23 Juni 2016 - 09:23:45 wib
Pasca Pelantikan DPD I Golkar, Sejumlah Fraksi di DPRD Riau Inginkan Nama Ketua Dewan Segera Dikirim
Kantor DPRD Riau. riausky
RADARRIAUNET.COM - Pasca dilantiknya kepengurusan baru DPD I Golkar Riau, sejumlah fraksi yang ada di DPRD Riau menginginkan kepada pengurus baru agar segera mengirimkan nama-nama calon ketua DPRD Riau. 
 
"Memang itu hak dan wewenangnya Partai Golkar, yang lain tidak bisa mencampuri. Tapi harapan kita, lebih cepat dikirim, kan lebih baik," kata Ilyas HU, Ketua Fraksi NasDem Hanura DPRD Riau, Rabu (22/06/16). 
 
Anggota Komisi C DPRD Riau ini mengakui, dengan kosongnya kursi ketua dewan, sejumlah kegiatan di DPRD Riau tidak berjalan lancar. Meskipun saat ini, DPRD Riau dipimpin oleh tiga orang wakil ketua dewan. "Kalau boleh memilih, saya akan memilih satu nama anggota Fraksi Golkar yang layak memimpin dewan. Hari ini kan, kita tidak boleh memilih, karena Partai Golkar yang boleh menentukan itu," ungkapnya. 
 
Hal senada juga dikatakan Taufik Arrakhman, anggota Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau. Ia pun menyebut, dengan diisinya posisi ketua dewan, maka kinerja anggota dewan akan lebih maksimal dari saat ini. "Sebagai anggota dewan, kita sangat berharap Partai Golkar segera mengirimkan nama ketua dewan. Siapapun orangnya, itulah yang terbaik menurut Partai Golkar," tutup anggota Komisi E DPRD Riau.  
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com