DPD-PDIP Provinsi Riau Bagikan Takjil

Administrator - Selasa,21 Juni 2016 - 08:25:20 wib
DPD-PDIP Provinsi Riau Bagikan Takjil
ilustrasi
RADARRIAUNET.COM - Bulan Ramadan adalah merupakan moment penting, dan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia tak terkecuali di provinsi Riau.
 
Bulan yang dipercaya sebagai bulan penuh anugerah dan berkah ini, sekaligus menjadi peluang besar bagi setiap individu umat muslim untuk mengamalkan ibadah puasanya demi mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa
 
Tak terkecuali dengan Kordias pasaribu. Ketua DPD-PDIP Provinsi Riau ini sangat mengapresiasi seluruh umat muslim di provinsi Riau, karena dapat dengan damai dan tertib menjalankan ibadah puasanya, dengan tetap mengedepankan persatuan dan kebersamaan.
 
Selain itu sebagai anggota dewan yang merupakan perwakilan dari ribuan masyarakat provinsi Riau, Kordias sangat menyadari posisinya sebagai bagian dari masyarakat, sehingga dibulan suci Ramadan ini, menurutnya adalah saat yang paling tepat untuk berbagi dan terus menjaga kebersamaan.
 
Sebagai wujud dari kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat, Kordias merasa perlu untuk melakukan suatu bentuk ikatan persaudaraan melalui banyak hal positif, misalnya dalam waktu dekat ini, Kordias bersama seluruh jajaran DPD-PDIP Provinsi Riau ingin melaksanakan pembagian Takjil. Menurut Kordias," Membagikan takjil hanyalah bagian kecil dari sekian banyak hal lain yang bisa kita lakukan ke masyarakat, " Katanya.
 
Pembagian takjil ini bertepatan dengan moment Ramadan dan kita berusaha untuk berbagi dengan saudara kita yang melakukan ibadah puasa," katanya.
 
Menurutnya program ini dilakukan secara serentak oleh seluruh pengurus PDIP diseluruh provinsi Riau. Mulai tingkat provinsi sampai ke tingkat kabupaten/kota dan kecamatan. "Di kota Pekanbaru sendiri akan kita bagi titik. Dimulai dari lampu merah polda, lampu merah SKA, terus ke lampu merah pasar pagi," katanya.
 
 
 
Feri Sibarani/radarriaunet.com