Tawaran Menarik buat Pemilik 'Mobil James Bond'

Administrator - Jumat,17 Juni 2016 - 12:43:23 wib
Tawaran Menarik buat Pemilik 'Mobil James Bond'
Cek gratis untuk pemilik Aston Martin di Indonesia. kpc

RADARRIAUNET.COM – Aston Martin Jakarta (AMJ) memberikan layanan istimewa untuk para pemilik Aston Martin di Indonesia. Mulai 18 Juni - 1 Juli 2016, ditawarkan cek gratis di AMJ Service Centre, berlaku untuk semua tipe.

Ini yang dikatakan AMJ sebagai langkah bijak untuk mendapatkan pengalaman lebih dalam memiliki Aston Martin. Pelanggan dapat merasa tenang mengetahui bahwa Aston Martin miliknya berada di tangan yang tepat, yaitu teknisi handal.

Para mekanik dipastikan sudah punya sertifikasi dari merek mobil yang dipakai James Bond dalam berbagai seri filmnya itu. Selain itu, teknisi juga menggunakan teknik terkini dalam merawat mobil, juga penggunaan suku cadang yang dirancang khusus.

Dalam buka puasa bersama media, Selasa (14/6/2016), di Artotel Thamrin, Jakarta, Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer AMJ mengatakan bahwa layanan resmi Aston Martin ini menjamin mobil selalu berada dalam kondisi prima.

”Tak hanya itu, servis ini memberikan kinerja optimal dan mempertahankan nilai dari mobil itu sendiri. Dengan kata lain, layanan resmi Aston Martin merupakan investasi yang bijak,” ucap Irmawan.

AMJ Service Centre menjamin hanya akan menggunakan suku cadang asli dengan garansi 12 bulan. Demi meningkatkan pengalaman, AMJ juga menggulirkan promo khusus untuk setiap pembelian suku cadang, serta tetap memiliki layanan collection & delivery mobil.

Garansi

Buat yang ingin mendapat jaminan lebih lama, AMJ menawarkan perpanjangan garansi oleh. Syaratnya, dalam kondisi tertentu sebelum garansi tersebut bisa terdaftarkan, mobil harus melewati Aston Martin Multi Point Technical Inspection.

Perpanjangan ini tersedia dengan pilihan 12 atau 24 bulan dan dapat diperbarui atau diperpanjang untuk jangka waktu tertentu, tergantung dari usia dan mileage mobil tersebut.


kpc/radarriaunet.com