Polemik Ketua DPRD Riau, Anggota Dewan Mulai Tagih Janji Golkar

Administrator - Jumat,17 Juni 2016 - 10:41:11 wib
Polemik Ketua DPRD Riau, Anggota Dewan Mulai Tagih Janji Golkar
Gedung DPRD Riau. riausky
RADARRIAUNET.COM - Wakil rakyat di DPRD Riau mulai tagih janji Partai Golkar yang bakal mengirim satu nama calon ketua DPRD Riau apabila Musyawarah Luar Biasa atau Munaslub Partai Golkar terlaksana.  
 
"Mengingat dulu katanya mengunggu Munaslub, sekarang Muanslubnya sudah selesai, mohon kiranya agar dipercepat pengiriman nama calon ketua dewan ke kami," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada awak media, Kamis (16/06/16). 
 
Mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengakui jika sebelumnya DPRD Riau pernah melakukan konsultasi dengan DPD I Golkar Riau yang diketuai Arsyadjuliandi Rachman. Dari hasil konsultasinya itu, DPRD Riau hanya diharapkan bisa bersabar menunggu terkait persoalan ini. "Sekarang itu ya kita hanya bisa menunggu, kalau didesak kan tidak mungkin, itu ranahnya Partai Golkar, kita tidak bisa intervensi. Namun harapannya. Kalau bisa dikirimkan segera, kan apa alasannya juga," ungkapnya. 
 
Lebih lanjut politisi Demokrat ini menyampaikan, kekosongan posisi ketua dewan belum mempengaruhi kinerja tiga wakil ketua dewan yang ada. Namun baginya, alangkah lebih baiknya jika kekosongan posisi itu, diisi. "Kalau lebih lengkap formasi pimpinan, kan lebih mantap. Kita bisa berbagai kerja nantinya, banyak agenda dewan yang bisa terselesaikan nantinya, bisa berbagai tugaslah," jelasnya.  
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com