PAW Dua Anggota F-PDIP DPRD Riau Kalah Pilkada Dilantik

Administrator - Jumat,10 Juni 2016 - 11:15:55 wib
PAW Dua Anggota F-PDIP DPRD Riau Kalah Pilkada Dilantik
Setelah melalui proses panjang, akhirnya pergantian antarwaktu atau PAW dua anggota Fraksi PDIP DPRD Riau yang kalah Pilkada dilantik. rtc
RADARRIAUNET.COM - Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya dua politisi PDI Perjuangan, Rusli Ahmad dan EV Tengger Sinaga resmi dilantik jadi anggota DPRD Riau. Keduanya dilantik oleh wakil ketua DPRD Riau, Manahara Manurung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau dengan sisa jabatan periode 2014-2019. 
 
Rusli Ahmad dan EV Tengger Sinaga merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Riau sebelumnya yang maju pada Pilkada 2015 lalu. Keduanya yakni, Syafaruddin Poti yang maju pada Pilkada Rokan Hulu dan Zukri yang maju pada Pilkada Pelalawan. "Tentunya kita mengucapkan selamat bergabung kepada mereka di DPRD Riau. Semoga bisa menjalankan amanah masyarakat daerah pemilihannya," kata Manahara Manurung usai pelantikan kepada awak media, Kamis (09/06/16). 
 
Dengan dilantiknya dua anggota tersebut, maka komposisi jumlah anggota dewan, lengkap. Ia pun mengatakan banyak tugas anggota dewan yang mesti dilaksanakan, baik dalam hal pengawasan maupun lainnya. 
 
Sementara itu, Rusli Ahmad menyatakan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya. Dengan pengalaman sebagai anggota dewan periode sebelumnya, ia pun tidak merasa canggung saat dilantik kembali menjadi anggota dewan.  "Saya berharap doa dan dukungan semua untuk bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Kerjasama dan bantuan semua pihak, sangat saya harapkan agar kinerja di dewan, bisa maksimal dan sesuai yang diharapkan," harapnya. 
 
Turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, sejumlah anggota DPRD Riau, Forkompinda dan ratusan tamu undangan dari pihak Rusli Ahmad dan EV Tengger Sinaga. 
 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com