Daniel Radcliffe Tak Hadiri Preview Harry Potter and the Cursed Child

Administrator - Jumat,10 Juni 2016 - 09:24:56 wib
Daniel Radcliffe Tak Hadiri Preview Harry Potter and the Cursed Child
Daniel Radcliffe. okz

RADARRIAUNET.COM – Preview pertama Harry Potter and the Cursed Child yang dilangsungkan di London tidak dihadiri oleh pemeran Harry Potter dalam film, Daniel Radcliffe.

Ia yang namanya dibesarkan oleh franchise Harry Potter memilih untuk tidak menghadiri acara drama teater tersebut.

“Aku bisa saja salah besar dengan mengatakan ini, namun aku rasa jika aku pergi untuk melihatnya malam itu, tentu saja akan ada banyak penggemar Harry Potter di barisan penonton dan bukankah itu akan menimbulkan sesuatu jika aku berada di antara mereka,” kata Daniel mencoba menjelaskan.

Rupanya Daniel tidak ingin kehadirannya dapat mengalihkan perhatian para penonton. Ia ingin pementasan drama Harry Potter and the Cursed Child berlangsung dengan nyaman.

“Bukankah itu akan menjadi mereka menontonku menonton pertunjukan atau aku mengalihkan perhatian dari pertunjukan? Aku tidak akan pernah mau melakukan apa pun yang akan mengalihkan perhatian dari pertunjukan,” imbuhnya seperti dilansir EW, Rabu (8/6/2016).

The Cursed Child sendiri akan resmi dibuka pada tanggal 30 Juli 2016. Naskah drama dari pementasan tersebut akan dijual dalam format e-book keesokan harinya.


okz/radarriaunet.com