Setir "Copotan" Innova, Cuma Rp 4 Juta

Administrator - Sabtu,04 Juni 2016 - 09:55:07 wib
Setir
ilustrasi. on
RADARRIAUNET.COM – Sama seperti komponen mobil lainnya, setir juga bisa rusak. Nah, buat pemilik Toyota Kijang Innova generasi lama yang mau mencari penggantinya bisa menyambangi ke kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan.
 
Di toko Dinda Motor menawarkan setir Innova varian tertinggi, V, dengan harga Rp 4 juta. Setir ini sudah lengkap dengan tombol pengaturan audio dan kantong udara masih menempel.
 
Layur, pemilik toko, yang ditemui di Otobursa Tumplek Blek, Minggu (29/5/2016), mengatakan, harga itu lebih murah ketimbang beli langsung di bengkel resmi. Lagipula, ada kemungkinan pemesan di bengkel resmi harus menunggu lama sampai barang tersedia.
 
Setir yang ditawarkan adalah barang copotan alias asli tapi bekas. Layur hanya menjual setir berikut pemasangan yang dikenakan ongkos Rp 100.000. Apabila pemilik mau koneksi kelistrikan terpasang bisa direkomendasikan ke bengkel terdekat yang bisa melakukannya.
 
Selain jadi barang pengganti, setir copotan ini juga bisa buat pemilik Innova varian lebih rendah dari V yang mau upgrade. 
 
 
kpc/radarriaunet.com