Giliran Warga Inggris Dikejutkan Taksi Lamborghini Hurricane

Administrator - Minggu,08 Mei 2016 - 22:34:23 wib
Giliran Warga Inggris Dikejutkan Taksi Lamborghini Hurricane
Sebanyak 10 supercar Lamborghini akan beroperasi di Ibu Kota 24 -25 Oktober dan 31 Oktober-1 November sebagai kampanye untuk mengedukasi layanan pemesanan mobil personal berbasis aplikasi. ANT
RADARRIAUNET.COM - Setelah penduduk Jakarta dikejutkan dengan keberadaan taksi mobil super mewah, kini giliran Warga kota Wolverhampton, Inggris dibuat takjub dengan kemunculan taksi Lamborghini Hurricane. 
 
Pasalnya, Dewan Kota setempat baru saja memberikan izin layanan angkutan taksi kepada perusahaan jasa penyewaan mobil pernikahan khusus untuk jenis mobil Lamborghini Hurricane. 
 
Media lokal Independent melansir, mobil super berwarna hijau neon ini merupakan yang pertama kali mendapatkan izin layanan taksi swasta di Ingris. 
 
Taksi Lamborgihi itu menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penumpangnya. Dalam keadaaan lancar, mobil super ini dapat melaju dengan kecepatan lebih dari 300 mil per jam. 
 
Tetapi apa jadinya jika kondisi jalan macet, setidaknya mobil super mewah ini menjadi tempat yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu di tengah jebakan lalu lintas ketimbang anda menumpang mobil tua dengan penyegar udara berbentuk pohon dan kursi berselimut vinil. 
 
Namun untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan itu, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Bayangkan, tarif minimum taksi Lamborgihi Hurricane ini dipatok sebesar £349 atau setara dengan Rp6,7 juta per 90 menit. 
 
Mobil super mewah ini ditanam mesin V10 dual injection yang memiliki kapasitas 5.2 liter. Dengan sistem transmisi  kecepatan, Lamborghini Hurricane sanggup melontarkan tenaga hingga 610 Hp pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm. 
 
Namun, warga Jakarta sudah lebih dahulu dikejutkan dengan kehadiran taksi mobil super mewah.Pada pertengahan 2012, perusahaan taksi MM Cab menawarkan armada taksi berjenis Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S. 
 
Untuk sepekan awal, penumpang taksi mewah itu tidak dikenakan biaya atau gratis. Namun setelah promosinya habis, MM Cab mematok tarif buka pintu Rp100 ribu. 
 
Setelah sempat lalu di jalan-jalan utama Ibu Kota, kini taksi Ferrari dan Porsche itu tak lagi terdengar kabarnya. 
 
Namun yang terbaru adalah pada penghujung tahun lalu, ketika GrabTaxi memperkenalkan 10 armada Lamborghini saat peluncuran aplikasinya. Dengan menggunakan Lamborghini seri Aventador dan Gallardo, perusahaan jasa transportasi berbasis daring itu mengkampanyekan GrabSpeed, dengan memberikan kesempatan masyarakat Ibu Kota untuk menumpang mobil super itu secara gratis.
 
 
 
Alex harefa/cnn/dewi