• 2018, Kota Pekanbaru Panen Prestasi

    2018, Kota Pekanbaru Panen Prestasi

    Pekanbaru: Tahun 2018 Kota Pekanbaru semakin menunjukkan kelasnya. Beragam prestasi telah diraih meskipun masih di awal tahun.

  • Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri Dilepas Oleh Ketua Komisi C DPRD Riau

    Pekanbaru: Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk beserta istri Sisilia Maylina didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta istri Dian Srinursih secara langsung melepas 700 peserta Fun Bike 2018 yang digelar bersempena HUT Bank Riau Kepri ke 52, Sabtu pagi (31/3/18).

  • Sekdaprov Riau Pimpin Upacara HUT Bank Riau Kepri ke 52

    Pekanbaru: Sekretaris Daerah Provinsi Riau H.Ahmad Hijazi menjadi Pembina saat penyelenggaraan upacara sempena Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 52.

  • Sempena HUT 52 Bank Riau Kepri Berikan Santunan Kepada 1115 Anak Yatim. Dok. Brk

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri sebagai bank yang terus berbenah sejalan dengan transformasi BPD pada Minggu siang (1/4/18) menyantuni 1115 anak yatim dari 12 panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

  • Kanwil DJP Riau Berikan Penghargaan Kepada Bank Riau Kepri Sebagai WP Kontributor Besar

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri sebagai bank terkemuka saat ini meraih penghargaan dari KPP Madya Kota Pekanbaru sebagai wajib pajak kontributor besar, Selasa malam (27/3/18) di Ballroom Hotel Pangeran.

  • Komisi C DPRD Bengkalis Segera Rampungkan Ranperda Penambahan Modal Untuk Bank Riau Kepri 

    Pekanbaru: Walaupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis adalah pemegang saham kedua terbesar di Bank Riau Kepri tetap akan berniat menambah penyertaan modal di Bank Riau Kepri setelah melihat perkembangan bisnis dan kinerja Bank Riau Kepri dalam tiga tahun tekahir ini.

  • Komisi II DPRD Anambas Rapat Kerja Dengan Bank Riau Kepri Usulkan Tambah Jaringan Kantor

    Komisi II DPRD Anambas Rapat Kerja Dengan Bank Riau Kepri Usulkan Tambah Jaringan Kantor.

  • Kanwil DJP Riau Berikan Penghargaan Kepada Bank Riau Kepri Sebagai WP Kontributor Besar 

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri sebagai bank terkemuka saat ini meraih penghargaan dari KPP Madya Kota Pekanbaru sebagai wajib pajak kontributor besar, Selasa malam (27/3/18) di Ballroom Hotel Pangeran. 

  • Bank Riau Kepri Teken MOU Dengan Perbarindo

    Bank Riau Kepri Teken MOU Dengan Perbarindo

    Pekanbaru: APEX Bank Riau Kepri sebagai bank pengayom seluruh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang ada di Provinsi Riau melaksanakan penandatanganan MoU dengan Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (PERBARINDO) Provinsi Riau tentang Pembentukan dan Kegiatan APEX BPR, Rabu (28/3/18).

  • Pincab BRK Jakarta M. Jazuli Raih Ranking 1 Pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simul

    Pincab BRK Jakarta M. Jazuli Raih Ranking 1 Pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simulation Angkatan 188 Di LPPI 

  • Bank Riau Kepri Raih Platinum Indonesia CSR Award 2018

    Pekanbaru: Selain di anugerahi Award ini kepada Bank Riau Kepri, maka diantaranya juga ada 7 besar perusahaan lainnya peraih ICSRA II 2018.

  • TP PKK Pelalawan Wakil Riau di Tingkat Nasional

    TP PKK Pelalawan Wakil Riau di Tingkat Nasional

    Pekanbaru: Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan, keluar sebagai juara umum pada lomba masak serba ikan produk olahan, yang ditaja oleh Dinas perikanan dan kelautan Provinsi Riau, Kamis (9/11), setelah berhasil memborong semua juara di tiga kategori yang diperlombakan.

  • Wako Pekanbaru Libatkan Bank Riau Kepri Terkait Smart City

    Pekanbaru: Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus S.T., M.T melibatkan secara penuh Bank Riau Kepri terkait dengan program Smart City yang sedang dikembangkan di Kota Pekanbaru yang bermotto Pekanbaru Kota Madani.

  • Gubri Jamu Pemain dan Manajemen PSPS

    Gubri Jamu Pemain dan Manajemen PSPS

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjamu makan malam pemain dan manajemen PSPS di kediamannya Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (6/11/2017).

  • Pemkab Kuansing Teken MoU Non Tunai Dengan Bank Riau Kepri

    Pekanbaru: Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan transaksi non tunai dengan Bank Riau Kepri.

  • Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan Tertinggi Pada Ajang TOP IT & TELCO 2017

    Pekanbaru: Sebagai Bank Regional yang terus berbenah lagi meraih prestasi gemilang yang membanggakan.

  • Bank Riau Kepri Laksanakan Workshop Reaching The Excellence Motivation Program

    Pekanbaru: Guna meningkatkan budaya kerja produktif dan service quality serta upaya membangun mindset dan perilaku kerja pegawai menjadi pribadi yang unggul.

  • Pemprov Riau Sosialisasikan Transaksi Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri

    Pekanbaru: Guna mensukseskan program pemerintah pusat terhadap pelaksanaan transaksi non tunai.

  • Pemprov Riau Mewujudkan Semangat UMKM di Riau

    Pemprov Riau Mewujudkan Semangat UMKM di Riau

    Pekanbaru: Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Thamrin Hasyim membuka Rapat koordinasi program pemberdayaan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah se Provinsi Riau tahun 2017 di Hotel Grand cenntral Pekanbaru, Kamis (12/10).

  • Gubernur Riau berikan Bonus kepada Atlet berprestasi

    Gubernur Riau berikan Bonus kepada Atlet berprestasi

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sangat mengapresiasi prestasi atlet-atlet kontingen Riau yang berhasil masuk lima besar sehingga mengharumkan nama Riau di kancah olahraga nasional.

  • Pencanangan Bulan Bhakti PKK KB dan Kesehatan Tingkat Provinsi Riau

    Pekanbaru: Ketua PKK Sisilita Arsyadjuliandi didampingi Wakil Ketua PKK Rosmiati Thamrin menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti PKK KB dan Kesehatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di areal PT. Mitra Unggul Pusaka (MUP) Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Selasa (10/10/2017).

  • Bank Riau Kepri Bersama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris

    Pekanbaru: Peserta Program Corporate Social Responsibility (CSR) Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) kerjasama Bank Riau Kepri (BRK) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menerima santunan masing-masing sebesar Rp. 24 juta rupiah.

  • Korupsi adalah masalah besar bagi semua Negara termasuk Indonesia, Riau Khususnya

    Pekanbaru: Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memimpin Rakor Peningkatan Maturitas SPIP Dan Kapabitas APIP Pengawasan Dan Pengelolaan Keuangan Desa di Balai Serindit Gedung Daerah, Rabu 27 September 2017.

  • Bank Riau Kepri Dianugerahi The Best Bank in Digital Services

    Pekanbaru: Tidak henti-hentinya Bank Riau Kepri (BRK) kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Banking Award 2017 dengan kategori The Best Bank in Digital Services.

  • Dirut Bank Riau Kepri Morning briefing Bersama SKAI dan Auditor Cabang

    Pekanbaru: Mengawali aktifitas rutin di pagi hari Satuan Kerja Audit Intern (SKAI) Kantor Pusat Bank Riau Kepri beserta Auditor Cabang Utama dan Cabang Pekanbaru serta Cabang Syariah Pekanbaru menggelar morning briefing bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

  • Gubri Andi Rachman Tulus membenahi Riau

    Gubri Andi Rachman Tulus membenahi Riau

    Pekanbaru: Untuk melakukan penilaian terhadap perekonomian suatu daerah, tidak bisa dengan mengukur dari kondisi kekinian.

  • Bank Riau Kepri Salurkan Dana CSR Kepada 20 Ribu Tenaga Kerja Dalam Program GN Lingkaran

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri (BRK) salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan untuk memberikan perlindungan jaminan sosial melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada 20.000 pekerja rentan yang ada di Provinsi Riau pada program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran).

  • Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

    Pekanbaru: Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 yang dipusatkan di halaman Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri pada Kamis (17/8/17).

  • Bank Riau Kepri Kembali Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri kembali meraih Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori bank buku 2 dengan asset Rp 10 Trilliun sampai dengan Rp 25 Triliun.

  • Bank Riau Kepri Dianugerahi 4 Award Nasional Pada APBI VI 2017

    Pekanbaru: Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun masing-masing terpilih sebagai Pembina BPD Terbaik Indonesia-2017.

  • Bank Riau Kepri Raih 10 Medali Pada Porseni XII BPDSI 2017 Bandung

    Pekanbaru: Kontingen Bank Riau Kepri tampil memukau dengan mengangkat kearifan budaya lokal daerah asalnya pada saat acara pembukaan Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) di Bandung.

  • Kontingen Bank Riau Kepri Siap Harumkan Nama BRK di Kancah Nasional

    Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pekan lalu memberikan motivasi dan semangat dihadapan seluruh kontingen Bank Riau Kepri yang akan berlaga di Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) pada tanggal 25 – 27 Agustus 2017 di Bandung.

  • IKA UNAND Percayai Co Branding dengan Bank Riau Kepri

    IKA UNAND Percayai Co Branding dengan Bank Riau Kepri.

  • Korwil II Sulit Air Sepakat (SAS) Jalin Kerjasama dengan Bank Riau Kepri

    Korwil II Sulit Air Sepakat (SAS) Jalin Kerjasama dengan Bank Riau Kepri.

  • Menteri PAN RB Puji Transformasi dan Reformasi di Tubuh Bank Riau Kepri

    Pekanbaru: Langkah-langkah transformasi dan reformasi yang dilakukan Bank Riau Kepri mendapat pujian dari Menteri PAN RB Asman Abnur.

  • Kunjungan Observasi Komisi E ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta

    Pekanbaru: Komisi E DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan Observasi ke Dinas Pendidikan Provinsi DKI Terkait dengan UU 23 tahun 2014 tentang peralihan wewenang SMA/SMK dari Kabupaten/kota ke Pemerintah Provinsi, Jumat(16/6/2017).

  • Ketua DPRD Riau Menghadiri Acara Berbuka Bersama di Muara Nikum

    Pasir Pengaraian: Ketua DPRD Provinsi Riau , Septina Primawati, menghadiri acara berbuka bersama di Kampung Muara Nikum Sosial Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (18/6/2017).

  • Komisi D Hearing Dengan PT. Chevron

    Komisi D Hearing Dengan PT. Chevron

    Pekanbaru: Dengar Pendapat Komisi D DPRD Provinsi Riau dengan PT. Chevron Pacific Indonesia, Senin (19/6/2017).

  • DPRD Riau Gelar Paripurna

    DPRD Riau Gelar Paripurna

    Pekanbaru: Baru-baru ini, DPRD Provinsi Riau melaksanakan tiga agenda Paripurna sekaligus. Paripurna diikuti oleh 40 dari 65 anggota dewan, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman, Forkopimda dan pejabat lainnya.

  • Sidang Paripurna Hasil Kerja Pansus dan Rekomendasi LKPJ Gubri Tahun 2016

    Pekanbaru: Baru-baru ini, DPRD Riau kembali mengelar sidang paripurna pembacaan hasil kerja Panitia khusus (Pansus) terhadap LKPJ kepala Daerah 2016.

  • Belum Lama Ini Komisi A DPRD Riau Studi Banding Ke Banten

    Pekanbaru: Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten belum lama ini.

  • Wan Thamrin Wakil Gubernur Riau, Raih 40 Suara Terpilih

    Pekanbaru: Rapat Sidang paripurna DPRD Riau akhirnya memilih Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau untuk mengisi sisa jabatan 2014-2019.

  • Paripurna Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau

    Pekanbaru: Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau, Selasa (30/5/2017).

  • Pelantikan Kordias Pasaribu Sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Riau

    Pekanbaru: Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka Pengucapan sumpah / janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Sisa Masa Jabatan 2014 – 2019 Dari Fraksi PDI-Perjuangan, Kamis (15/06/2017).

  • Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Riau T.A 2016

    Pekanbaru: Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016 Oleh Kepala Daerah, Kamis (15/6/2017).

  • Komisi E Hearing dengan Dinas Perpustakan dan Arsip Riau

    Pekanbaru: Hearing Komisi E DPRD Provinsi Riau dengan mitra kerja dari Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Provinsi Riau, Kamis (15/6/2017).

  • APBD Riau 2017 Sebesar Rp 10,4 Triliun

    APBD Riau 2017 Sebesar Rp 10,4 Triliun

    Pekanbaru: Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2017 Rp 10,4 Triliun dan telah disyahkan oleh dewan dan hal ini tentunya memerlukan perwujudan kerja keras dan kinerja yang lebih efektif dari pihak eksekutif.

  • Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai

    Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai

    Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko hadiri Eka Afriadi hadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

  • Bank Riau Kepri Terbaik Nasional Kedua Kategori BPD

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri raih terbaik dua nasional dalam ajang Banking Service Excellence (BSE) tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

  • Bank Riau Kepri Sasar Obligasi Rp1,5 Ttriliun

    Bank Riau Kepri Sasar Obligasi Rp1,5 Ttriliun

    Pekanbaru: PT Bank Pembangunan Daerah Bank Riau Kepri menyasar penjualan obligasi Rp1.5 triliun yang akan diluncurkan tahun ini.

  • Bupati Harapkan Perusahaan Lain Tiru Bank Riau Kepri

    Pekanbaru: Usai melakukan kunjungan kerja ke jaringan kantor Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu Daik Lingga dan Dabo Singkep Direktur Utama Bank Riau Kepri beserta Komisaris Taufiqqurahman dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Anambas Kepulauan Riau untuk penyerahan Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRK berupa satu unit mobil jenazah untuk Pemerintah Kabupten Anambas.

  • Dirut BRK sebagai Top Leader on CSR Commitment diterima Wakil Presiden Bertatap Muka

    Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari diterima bertatap muka dengan Wakil Presiden RI, H. Muhammad Jusuf Kalla, pada Senin 15 May 2017 lalu bertempat di kantor Wakil Presiden, jalan Merdeka Utara, Jakarta.

  • Bank Riau Kepri Syariah mendapat kepercayaan sebagai The Most Expanding Funding UUS

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri Syariah berhasil meraih penghargaan pada ajang Karim Award 2017, Bertempat di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk Jl. H.R Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (10/05/2017).

  • Apa Saja Camilan Sehat untuk Ibu Hamil?

    Apa Saja Camilan Sehat untuk Ibu Hamil?

    Jakarta: Pola makan sehat dan seimbang penting sekali selama kehamilan. Namun bila mengalami mual muntah, ibu hamil mungkin kesulitan mengonsumsi makan dalam porsi besar.

  • Dishub Bentuk Tim Terpadu

    Dishub Bentuk Tim Terpadu

    Pekanbaru: Masih adanya keluhan masyarakat mengenai tarif parkir yang tidak sesuai ketentuan, membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru tidak bisa tenang. Keluhan ini menjadi cambuk untuk dapat menertibkan juru parkir (jukir) nakal, dan juga parkir illegal penyebab bocornya pendapatan asli daerah PAD.

  • Perda Mandul, Banjir Jadi Masalah

    Perda Mandul, Banjir Jadi Masalah

    Pekanbaru: Curah hujan di Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya tinggi dalam beberapa hari terakhir. Banjir pun menjadi ancaman.

  • Gedung LAM Riau Kota Pekanbaru Belum Dipergunakan Basement Jadi Kolam, Fasilitas Banyak Dicuri

    Pekanbaru: Beberapa anak laki-laki usia sekolah terlihat asyik bermain dan berenang di dalam kolam air yang ada di bagian basement gedung LAM Pekanbaru, Senin (27/2). Ketinggian air sekitar satu meter. Bisa bermain di kolam pemandian gratis menjadi salah satu alternatif permainan yang mengasyikkan.

  • Basarnas Siaga 24 Jam

    Basarnas Siaga 24 Jam

    Pekanbaru: Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) memperingati HUT ke-45, dengan menggelar upacara bersama di kantor Basarnas di Jalan Bandar Su, Selasa (28/2).

  • Kantor Walikota Jadi Tempat Parkir

    Kantor Walikota Jadi Tempat Parkir

    Pekanbaru: Program ini awalnya dicetuskan Walikota Pekanbaru periode 2012-2017, Dr Firdaus ST MT, diharapkan bisa melibatkan ASN untuk berpartisipasi aktif mengurangi polusi dengan tidak membawa kendaraan ke kantor pada hari Kamis.

  • DAK Naik Jadi Rp255 M

    DAK Naik Jadi Rp255 M

    Pekanbaru: Dana Alokasi Khusus (DAK) yang akan di­terima Kota Pekanbaru tahun ini mengalami kenaikan 25 persen.

  • Pekanbaru Terbuka Jadi Barometer Porprov 2017

    Pekanbaru Terbuka Jadi Barometer Porprov 2017

    Pekanbaru: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger berharap Kejuaraan Pencak Silat Pekanbaru Terbuka yang tengah berlangsung berhasil menemukan atlet potensial untuk diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2017.

  • Dapatkan Vivo V5s di Seluruh Vivo Store Indonesia

    Jakarta: Produsen smartphone Vivo terus berkomitmen untuk menghadirkan smartphone yang mengusung fitur fotografi terbaik. Dengan membawa tagline 20MP Softlight Camera Perfect Selfie, Vivo kembali meluncurkan seri terbarunya yang diberi nama Vivo V5s.

  • Dirut Irvandi Gustari: Tekologi BRK Kini Sangat Mumpuni

    Pekanbaru: Pejabat (Pj) Bupati Kampar, Riau, Syahrial Abdi, menandatangani perjanjian kerja sama Pengembangan dan Penggunaan Aplikasi Kasda Online Interface dengan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) untuk pengelolaan rekening kas umum daerah dalam rangka optimalisasi pengelolaan keuangan daerah setempat.

  • Gubri: 50 Ribu Warga Riau Sasaran BRK, Irvandi Siap Bidik Proyek Nasional

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Jakarta dapat meraih pasar potensial, termasuk 50 ribu warga Riau yang ada di Ibu Kota Negara.

  • Pekanbaru Menuju Ketahanan Pangan Rumah Tangga

    Pekanbaru Menuju Ketahanan Pangan Rumah Tangga

    Pekanbaru: Kota Pekanbaru sebagai kota jasa dan perdagangan sudah dipastikan hampir separuh dari kebutuhan pokok sehari-hari baik beras, sayuran, protein, buah itu didatangkan dari kota lain bahkan provinsi tertangga hingga Pulau Jawa.

  • Rapat Paripurna DPRD Riau, Agenda Pemilihan Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau

    Pekanbaru: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Selasa (25/4/2017) menggelar rapat paripurna dengan agenda Pemilihan Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau (Wakil Gubernur Riau) Sisa Masa Jabatan 2014-2019 di Gedung DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

  • APBD Riau 2017 Disahkan Rp10,4 Triliun

    APBD Riau 2017 Disahkan Rp10,4 Triliun

    Pekanbaru: Pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2017 sudah diketok oleh Legislatif DPRD Riau pekan lalu. Anggaran Rp. 10,4 Triliun yang disyahkan dewan ini memerlukan perwujudan kerja keras dan kinerja yang lebih efektif dari pihak eksekutif.

  • Bank Riau Kepri Jalin Kerjasama dengan 4 Daerah di Kepri

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri (BRK) tandatangani nota kesepahaman mengenai penggunaan Aplikasi Kasda Online Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (SIMDA) dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan, kabupaten Kepulauan Anambas serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (12/4/2017) di Harmoni Hotel, Batam.

  • Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan

    Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri raih 2 penghargaan dalam anugerah penghargaan Nation’s Brightest People Awards 2017 yang berlangsung pada Jumat (7/4/2017) di Sari Pan Pasific Hotel, Jakarta.

  • Bank Riau Kepri Raih the 2nd The Best BUMD Pada IHCA Award III 2017

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri (BRK) lagi menorehkan prestasi tingkat nasional dengan meraih ranking ke 2 atau the 2nd The Best BUMD Pada IHCA Award III 2017.

  • Pemprov Riau Komit Tingkatkan Pendidikan dan Kualitas SDM

    RADARRIAUNET.COM: Untuk meningkatkan pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) wajib untuk kemajuan suatu daerah. Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus berupaya mewujudkan kuantitas dan kualitas Pendidikan serta Kependidikan di Riau.

  • Suksesnya "Riau Menyapa Dunia"

    Suksesnya

    RADARRIAUNET.COM: 'Riau Menyapa Dunia'. Itulah kalimat "sakti" untuk mewujudkan program strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada sektor Pariwisata. Untuk mewujudkan itu bagaimana pun juga Pemprov Riau, kini terus berupaya mengembangkan potensi pariwisatanya.

  • Wujudkan Transparansi, Pemerintahan Handal dan Terpercaya

    RADARRIAUNET.COM: Layanan pemerintahan yang berbasis elektronik atau lebih populer disebut dengan istilah Electronic Government (E-Government), sejatinya bukan lagi 'barang' baru bagi jajaran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau.

  • Rapat Paripurna DPRD Riau Sahkan APBD 2017 Rp10,4 Triliun

    RADARRIAUNET.COM: Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya melalui rapat paripurna, DPRD Riau mengesahkan APBD Riau 2017. Total pagu anggarannya Rp10,4 triliun.

  • Pandangan Fraksi DPRD Riau Terkait Rancangan Peraturan Daerah RTRW

    RADARRIAUNET.COM: Tak ingin berlarut-larut apalagi menunda, DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RT RW) Provinsi Riau, baru-baru ini di gedung dewan provinsi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

  • DPRD Riau Tandatangani KUA PPAS 2017 Rp9,8 Triliun

    DPRD Riau Tandatangani KUA PPAS 2017 Rp9,8 Triliun

    RADARRIAUNET.COM: DPRD Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi Riau akhirnya sepakat dengan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2017 dalam rapat paripurna yang diselenggarakan Rabu 23 November 2016 bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Riau.

  • PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP RAPERDA APBD 2017

    PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP RAPERDA APBD 2017

    RADARRIAUNET.COM: DPRD Riau melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD Provinsi Riau tahun 2017 Sabtu 26 November 2016 diruang Paripurna.

  • BRK Terima Corporate Best Practice 2016

    BRK Terima Corporate Best Practice 2016

    RADARRIAUNET.COM: Pemanfaatan Teknologi Informatika dan Telekomunikasi di dunia perbankan merupakan suatu kebutuhan dan selalu berkembang. Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah yang terkemuka, Bank Riau Kepri juga telah memanfaatkan teknolagi dalam kegiatan perbankannya.

  • Gubernur BI Meminta BPD Meningkatkan Perannya Di Daerah

    Gubernur BI Meminta BPD Meningkatkan Perannya Di Daerah

    RADARRIAUNET.COM: Gubernur Bank Indonesia (BI) menggelar Pertemuan Dengan Direktur Utama dan Komisaris Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia di Gedung Thamrin Lt. 4 Kompleks Perkantoran Bank Indonesia, Jakarta pada Selasa (22/11).

  • DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU

    DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU

    RADARRIAUNET.COM: Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR.Irvandi Gustari bersama Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (POLDA) Riau, Kamis siang (24/11/16).

  • BRK Dianugerahi The Best Regional Bank of The Year 2016

    BRK Dianugerahi The Best Regional Bank of The Year 2016

    RADARRIAUNET.COM: Clock Research & Development Center yang bekerja sama dengan 7 Media menyelenggarakan Indonesian Ministers Awards of Excellence 2016 pada Jumat malam (18/11) di Hotel Trans Resort Bali.

  • BRK Raih Award Corporate Best Practice IT

    BRK Raih Award Corporate Best Practice IT

    RADARRIAUNET.COM: Dari 27 BPD yang di Indonesia ada 16 BPD yang masuk nominasi TOP IT Telco, akhirnya Bank Riau Kepri terpilih untuk kategori BPD sebagai Best Practice 2016 “Implimentation On ICT Local Bank 2016”.

  • Gubri: Semakin Banyak Ponpes, Riau akan Aman

    Gubri: Semakin Banyak Ponpes, Riau akan Aman

    RADARRIAUNET.COM: Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakhiri mengapresiasi Provinsi Riau yang memiliki pondok pesantren (Ponpes) dengan jumlah santri mencapai puluhan ribu, terlebih lagi semuanya dapat eksis.

  • Pemerintah Pusat dan Riau Bersinergi Siapkan Destinasi Pariwisata

    RADARRIAUNET.COM: Acap-acap di tepi laut, Buaya ganas melintang kuala; Sebelum ajal berpantang maut, Takkan Melayu hilang di dunia.

  • Visi Riau 2020, Pusat Peradaban Melayu di Asia Tenggara

    Visi Riau 2020, Pusat Peradaban Melayu di Asia Tenggara

    RADARRIAUNET.COM: Sesuai dengan visi misi 2020 Gubernur Riau akan membangkitkan pariwisata berbasis budaya. Yang akan menjadikan Riau pusat peradaban melayu seluruh Asia Tenggara.

  • Pemprov Riau Komit Atasi Listrik di Riau

    Pemprov Riau Komit Atasi Listrik di Riau

    RADARRIAUNET.COM: Secara umum topografi Provinsi Riau adalah merupakan daerah dataran rendah dan agak bergelombang dengan ketinggian pada beberapa kota yang terdapat di wilayah Provinsi Riau antara 2–91 m diatas permukaan laut.

  • Provinsi Riau Komit Kembangkan Produk Unggulan Daerah ke Tingkat Nasional

    RADARRIAUNET.COM: Produk Unggulan Daerah (PUD) merupakan suatu barang atau jasa yang dimiliki dan dikuasai oleh suatu daerah, yang mempunyai nilai ekonomis dan daya saing tinggi serta dapat menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar, yang diproduksi berdasarkan pertimbangan kelayakan teknis (bahan baku dan pasar), talenta masyarakat dan kelembagaan (penguasaan teknologi, kemampuan sumberdaya manusia, dukungan infrastruktur, dan kondisi sosial budaya setempat) yang berkembang di lokasi tertentu.

  • Inovasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Layanan Pemerintah Dalam Rangka Mendukung Riau GO IT

    RADARRIAUNET.COM: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah membuat terobosan atau inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan program pembangunan. Inovasi itu diwujudkan Pemprov Riau dengan meluncurkan sistem pelayanan berbasis Informasi Teknologi (IT) atau e-goverment dengan Tagline "Riau Go IT".

  • Percepat Penyaluran Kur, BRK Gandeng 4 Dinas Provinsi Riau

    RADARRIAUNET.COM: Setelah lakukan launching Kredit Usaha Rakyat (KUR) bulan Juni 2016 lalu, Bank Riau Kepri lakukan kerjasama dengan empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yaitu Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Perkebunan yang ada di lingkungan Provinsi Riau.

  • Dirut Bank Riau Kepri Termasuk 13 Tokoh Inspiratif Kepri

    RADARRIAUNET.COM: Sebanyak 13 Tokoh menginspirasi di Provinsi Kepulauan Riau malam ini akan diberi penghargaan oleh Tribun Batam di Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Tribun Batam. Namun menariknya pada penghargaan tersebut tercantum nama DR. Irvandi Gustari Direktur Utama Bank Riau Kepri sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut. Acara yang berlangsung di Swiss Bell Batam pada Kamis malam (22/9) lalu.

  • BRK Gelar Seminar Nasional GCG, Undang Brigjen Pol Agung Setya dari Bareskrim Polri

    RADARRIAUNET.COM: Bank Riau Kepri (BRK) taja Seminar Nasional Sosialisasi Pelaksanaan GCG (Good Corporate Governance) dan pencegahan tindak pidana perbankan pada Jumat (07/10/16) dengan mengundang Brigadir Jenderal Polisi Agung Setya I.E., S.H., S.I.K., M.Si. yang menjabat sebagai Direktur Tipideksus Bareskrim – Polri yang menangani tindak pidana dalam bidang ekonomi dan keuangan / perbankan serta kejahatan khusus lainnya.

  • Bank Riau Kepri Sabet 4 Award Nasional

    Bank Riau Kepri Sabet 4 Award Nasional

    RADARRIAUNET.COM: Majalah Economic Review bekerjasama dengan Perbanas Institute kembali menyelenggarakan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI), penyelenggaraan yang memasuki tahun ke V ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada perusahaan perbankan yang telah berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

  • Bank Riau Kepri Teken MoU dengan BPJS

    Bank Riau Kepri Teken MoU dengan BPJS

    RADARRIAUNET.COM: Bank Riau Kepri kembali membuat program yang mengena kepada masyarakat. Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Riau Kepri bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada 5.000 pekerja rentan yang ada di Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya.

  • Pesantren,

    RADARRIAUNET.COM - BERBAGAI kasus penyimpangan perilaku yang melibatkan pelajar merupakan perkara yang sangat serius. Hal ini mengingat para pelajar adalah generasi penerus dan generasi pengganti estafet keberlangsungan sebuah bangsa. Penetrasi budaya dan pemikiran Barat yang sekuler-liberal merupakan akar masalah utama kerusakan perilaku ini.

  • Perumahan dan Pemukiman Untuk Masyarakat Riau

    Perumahan dan Pemukiman Untuk Masyarakat Riau

    RADARRIAUNET.COM - PROGRAM pembangunan Satu Juta rumah untuk rakyat yang diluncurkan pemerintah pusat sejak tahun 2015 lalu, tentu merupakan salah satu program yang berdampak positif bagi masyarakat terutama rumah tangga yang belum memiliki rumah. Sehubungan dengan itulah, maka Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau langsung merespon dengan memberi dukungan penuh, sehingga program pembangunan satu juta rumah bisa diwujudkan.

  • Septina Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau

    RADARRIAUNET.COM: Lebih dari setahun lamanya kosong jabatan Ketua DPRD Provinsi Riau, kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau kini resmi diduduki oleh Septina Primawati Rusli.

  • Pemprov Riau Komitmen Lindungi Perempuan dan Anak

    Pemprov Riau Komitmen Lindungi Perempuan dan Anak

    RADARRIAUNET.COM - Kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, di mana pun di Indonesia termasuk di Provinsi Riau, akhir-akhir ini memang tampak semakin mencuat ke permukaan. Tindak kekerasan ini bisa dikategorikan berupa setiap perbuatan yang berkaitan atau mungkin berakibat kesengsaraan atau penderitaan perempuan, secara fisik, seksual, psikologis, ancaman perbuatan tertentu, pemaksaan dan perampasan kebebasan hak anak dan lain-lain, baik yang terjadi di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan keluarga.

  • PKK Berperan Penting Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga

    RADARRIAUNET.COM - Peran Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam masyarakat terutama di tengah-tengah keluarga, tidak bisa diabaikan. Sejak dulu hingga saat ini, peran dan fungsi PKK tetap menjadi ujung tombak dalam pembinaan keluarga dan rumah tangga. Image bahwa PKK hanyalah organisasi sekadar ajang tempat berkumpulnya ibu-ibu, tentu sesuatu yang sangat keliru dan menyesatkan.

  • Sektor Perikanan dan Kelautan Andalan Masa Depan Riau

    Sektor Perikanan dan Kelautan Andalan Masa Depan Riau

    RADARRIAUNET.COM - Jika dilihat letak geografisnya, tidak bisa dipungkiri bahwa Provinsi Riau merupakan daerah kepulauan. Dengan demikian, Riau jelas memiliki sumberdaya perikanan yang cukup besar karena didukung potensi sumberdaya laut, yang terkait langsung dengan potensi perikanan tangkap yang menjanjikan.

  • Pengembangan Asesment Center BKP2D Provinsi Riau

    Pengembangan Asesment Center BKP2D Provinsi Riau

    RADARRIAUNET.COM : Dalam rangka mendukung pembentukan Assessment Center Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau menyelenggarakan Diklat Assessor SDM Aparatur bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah disaring melalui Seleksi Assessor Provinsi Riau.

12> MORE